Rabu, 05 Desember 2012

Sebuah DM yang Bocor


Pontianak pagi ini dibuat dari udara yang sejuk tapi tak sedingin kutub Utara. Juga senyum-senyum sendiri sisa percakapan tadi malam. Kumengintip ke luar lewat jendela kamar yang sejak tadi malam tidak terkunci. Ini pagi yang  cerah dengan aroma hujan yang masih mengendap di tanah basah.

Tak adalagi hujan yang membongkar kenangan, yang ada adalah cahaya matahari pertanda hari baru telah lahir.


"Aku undang kamu. pulangah temui aku. Sekedar untuk menghirup aroma secangkir kopi sambil bertukar dunia lewat kata" Ini sebuah kalimat yang kau DM-kan tadi malam, begitu manis rasanya.

Pagi ini aku duduk di beranda dengan secangkir kopi yang hangat. Ini bulan ke 38 sejak aku terakhir kali  menerima pesan "Selamat Pagi".  Benar katamu, seperti seorang pengembara aku sedang butuh tempat untuk pulang. Kamukah rumahku yang kutinggalkan? entahah. Ini hanya tentang "saling menemukan".

Cintaku sederhana namun benar adanya. Tanpa rekayasa dan sempurna.

1 Komendang:

Niken Kusumowardhani BALAS MON!!! mengatakan...

Saya juga ngopi pagi niihh..