Jumat, 19 Juli 2013

Curhat Manusia Dari Langit

Saya bahagia lahir ke dunia dengan ayah dan ibu yang ada, karena kalau tiada lahir dari batulah saya,

Dulu saya lahir dengan kepala bersorban selaput yang entah apa namanya, saya curiga saya ini penghuni langit yang turun ke dunia

Dulu di kayangan saya ini tukang bersih eek kuda, kalau lulus di dunia saya naik pangkat jadi tukang jaga kandang singa

Hidup ini adalah ujian untuk naik tingkatnya saya di kayangan saja. Latarkabunna Thobaqon 'an Thobaq.

Nanti kalau sudah lulus saya akn pulang naik buroq, singgah sebentar di rumahmu biar ku ajak kau ke langit.

Dulu sebelum turun ke bumi saya dikasih pesan. Inna ma'al 'usri yusraa. makanya belajar tenang.

Saya ingin pulang ke langit, tak apalah tetap membersihkan eek kuda. tapi kasian ibu saya, dia itu malaikat saya di bumi.

Hidup ini adalah jalan untuk menaikan derajat kita di langit. Bila gagal bukan saja tak naik derajat, kau juga akan terdepak.  

0 Komendang: