Jumat, 31 Mei 2013

6 TIPS DAN TRIK AGAR GANTENG MEMBAHANA CETAR ULALA


Duh, judulnya Alay. jadi malu. Tapi ak papa, Keep Calm and Ganteng!

Selamat datang orang-orang jelek. karena misalnya lo udah ganteng gak mungkinlah tertarik baca postingan ini.
Gue sering banget dibuly gara-gara wajah gue gak ganteng. Tapi gue gak peduli, karena yang bilang gue gak ganteng hanyalah orang-orang yang iri. Jadi gini sob. Tingkat kegantengan itu ada hancur, jelek, biasa aja, ganteng, ganteng banget, dan terakhir abstrak. Nah muka gue ada di level abstrak, artinya gue lebih ganteng daripada yang sangat ganteng. Gimana? Paham? Gue aja enggak.

Kali ini gue bakal bagi-bagi tips yang kerem biar lo punya wajah ganteng kayak gue Zayn Malik.


1. Rajinlah Mencuci Muka

Kebanyakan cowok paling malas mencuci muka, inilah yang menyebabkan wajah lo jadi berminyak dan jerawatan. Ada baiknya juga sih, semakin wajah lo berminyak maka semakin sedikit uang yang harus lo keluarin buat beli minyak goreng. Lo bisa menghemat uang belanja tapi beresiko tidak ganteng.


2. Makanlah makanan yang sehat

Cowok kalau udah makan tujuannya hanya satu, kenyang. Gak peduli  yang dimakan yang penting hasrat ingin makannya terpenuhi. ya, gue juga sama. seandainya makan temen juga mengenyangkan mungkin gue bakal memilih melakukan itu untuk penghematan uang bulanan.
Untuk makanan sehat harusnya lo makan makanan yang memenuhi 4 sehat 5 sempurna. Kalau terlalu mahal carilah makanan yang di dalamnya mengandung makanan 4 sehat 5 sempurna. Makan Ade Rai contohnya.



3. Tidur yang cukup

Bergadang itu enggak  baik bagi buat kesehatan sob, gak hanya buat kulit, tapi juga buat seluruh tubuh. Bergadang menyebabkan kulit mengalami penuanan dini, kering, dan juga menjadi sangat tidak sehat, karena kulit terhambat proses perkembangannya. Ternyata benar pesan bang haji Rhoma Irama. Begadang jangan begadang! Teereeet!!


4. Berilah kulit perhatian

Buar para jomblo yang bingung mau perhatian sama siapa cobalah memberi perhatian pada kulit. Bentuk  perhatiannya bisa berupa ngingetin buat makan, ngucapin selamat bobo dan lain sebagainya. Seperti halnya seorang cewek kulit sangat suka kalau diajak ke salon. Kalau lo gak punya banyak duit buat ke salon yang mahalnya udah level kecamatan bawalah kulit lo ke salon mobil. Yang penting salon kan sob?

5. Hindari minum kopi dan merokok

Kopi dan rokok adalah teman sejati para cowok. Ya gak sih? Udah iyain aja biar beres. Udah jadi informasi yang mainstream kalau kopi dan rokok gak baik buat kesehatan tubuh. Nah tubuh yang dimaksud itu termasuk kulit. Kalau ngopi dan merokok itu keren, masihkah tetap keren kalau lo ngopi dan merokok dengan wajah yang usianya 40 tahun lebih tua?


6. Pergi ke toko bangunan, beli semen putih, atau dempul

Kalau lo malas ngelakuin kelima tips sebelumnya, ini adalah tips yang paling mudah. Dengan menggunakan semen petuh atau dempul wajah lo bakal putih dan gak berminyak. Bahkan kalau lo beruntung wajah lo bisa aja jadi seganteng Edward Cullen. 

Oke! Sekian tips-tips dari gue, semoga bermanfaat.



3 Komendang:

Kevin Anggara BALAS MON!!! mengatakan...

bagian punchline yang: makan ade rai, sukes bikin gue ngakak, mon. hahaha

Unknown BALAS MON!!! mengatakan...

Rambut pria maskulin

Model pangkas paling keren

Model rambut laki-laki terpopuler

Model cukur pria masa kini

Unknown BALAS MON!!! mengatakan...

Being handsome or handsome in front of everyone it is a pride for a man
togel singapore