Kamis, 16 Februari 2012

NARUTO ASLI INDONESIA!!!

Ini serius lho! Naruto itu aslinya orang Indonesia.

Berawal dari rasa penasaran gue ama si Naruto yang banyak digemari anak anak, remaja, bahkan bapak bapak di Indonesia.

Jujur, gue bukan orang yang ngikutin cerita Naruto dari awal sampai chapter yang terakhir, gue kurang doyan, Gue udah terlanjur jatuh cinta sama Doraemon. Untuk ninja, gue kayaknya lebih suka Ninja Hatori.

Namun tetap aja si Naruto buat gue penasaran. akhirnya gue pengen tau lebih dalam tentang naruto ini. Gue coba cari info tentang si Naruto di Wikipedia dan gue nemuin prolog dari serial anike Naruto ini :

Tiga belas tahun sebelum cerita ini dimulai, seekor monster rubah ekor sembilan bernama Kyuubi menyerang Konoha, sebuah desa shinobi yang terletak di negara Api. Kekacauan terjadi di desa Konoha dan korban banyak berjatuhan....akhirnya ada seseorang yang berhasil menyegel Kyuubi itu ke tubuh Naruto, seseorang yang berhasil menyegel siluman rubah ekor itu dikenal sebagai Yondaime Hokage,Hokage ke 4 atau Namikaze Minato yang tidak lain adalah ayah dari Naruto. Begitu kuatnya Kyuubi sehingga penyegelan itu harus dibayar dengan kematian Yondaime Hokage sendiri.
Cerita ini cukup aneh menurut gue, kok tega teganya seorang ayah nyegel monster ke dalam tubuh anaknya???  ayah macam apa itu??? sangat tidak berprikanarutoan. Gue mulai curiga kalo si Naruto sebenarnya bukan anak Yondaime. Benar!!! Naruto bukan anak Yondaime.

Dengan modal bakat detektive gue, gue coba buat menelusuri lebih jauh kecurigaan gue. Dan elo tahu??? gue nemuin sebuah fhoto yang mirip amat sama si Naruto. Memegang asas, No Picture = Hoax jadi gue tampilin fhoto itu di sini :




Naruto Asli Indonesia- By Yahya Muhaimin
dan elo elo musti tahu, gue crop fhoto ini dari mana???? gue dapat dari sebuah pasport.
Paspor Naruto
Jadi gue ambil kesimpulan, Si Naruto aslinya adalah orang Indonesia. Nama aslinya adalah Narto Saifuddin.  Kok bisa ke jepang? besar kemungkinan ia adalah seorang TKI.

Gue mulai nemu titik terang, tapi ini belum cukup. ada yang janggal. Kalo dia emang TKI, seharusnya udah cukup umur, sedangakan cerita si Naruto di mulai sejak kecil.

Bukan mamon kalo hal begini aja gak bisa dipecahkan. Elo semua pasti tahu Detektiv Conan, dia asalnya juga udah gede, tapi balik jadi anak kecil gara gara meminum cairan yang di minumkan oleh penjahat. Cairan itu diminumkan oleh penjahat saat Si Sinichi (Conan gede) ama Ran sedang menyelidiki sebuah kasus kejahatan di sebuah taman. Saat itu si Narto yang baru datang dari Indonesia sedang kelelahan mencari alamat, ternyata alamat yang ia dapat dari temannya yang udah duluan jadi TKI adalah alamat palsu. Narto frustasi. Saat si Narto sedang termenung, datang beberapa orang jepang yang tak ia kenali. Mereka adalah penjahat yang akan meminumkan cairan berbahaya pada Shinichi. Khawatir cairan tidak berkerja, mereka butuh mencoba. Karena melihat si Narto terlihat seperti orang bodoh, maka mereka memutuskan untuk mencoba cairan tersebut pada Narto. Narto yang emang agak bloon ( karena haus juga sih ) tanpa ba bi bu langsung aja negggak tu minuman. Dan selang beberapa lama dia jadi anak kecil.

Singkat cerita, si Narto tambah frustasi. Dia benar benar sial.Saat si Narto sedang sedih sedihnya, maka datanglah seorang kakek tua dari sebuah desa. Karena kasihan si kakek menolong Narto dan membawanya pulang ke desa. Tak lama berselang, si kakek meninggal. Namun sebelum meninggal, si kakek sempat menitipkan Narto pada Yondaime. Saat di titipkan Narto, Yondaime merasa kurang senang. Dia memaki dengan pelan "Anj**g!! kakek tua ini. gue diserahin anak blon kayak gini". Narto mendengar kalimat itu dan bilang "Ojo Maki!! Ojo Maki" Nah sejak itulah si Narto di panggil OjoMaki Narto. Namun karena berhubung lidah orang jepang agak susuha menyebutnya, jadilah sebutannya terdengar seperti Uzumaki Naruto. Nama aslinya juga menjadi berubah, yang asalnya Narto Saifuddin menjadi Naruto Shippudent.

Yah begitulah hasil penyelidikan gue. Jadi Indonesia musti bangga punya Anak Bangsa yang sukses jadi Ninja di Jepang sana. Bahkan, Motof  Batik yang dikenakan Narto dalam fhotonya di plagiat lho ama Akatsuki. Coba bandingkan deh :

Motif Batik Mega Mendung (Sumber)
Akat suki Elite (Sumber)
Tambah bangga bukan???


hehehehe

(Awalnya gue pikir ini cuma ide gue, ternyata barusan iseng serach di mbah google  ada posting yang rada mirip, Nama dan tokoh sama lagi tuh, kebetulan tapi ya, Ni di sini)

22 Komendang:

Unknown BALAS MON!!! mengatakan...

berarti naruto nya orang jawa. huahahahha

Lazkar Ngelangi BALAS MON!!! mengatakan...

hahaha ... ngayalnya tingkat dewa banget bang :D hehehe. oke lah ~

Rendy Aprizal BALAS MON!!! mengatakan...

Jiahahaha :D
LOL..

Basith Kuncoro Adji BALAS MON!!! mengatakan...

Hahaha pake blangkon gitu bener2 deh bang yahya xD keren tapi sesuatu :D

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@BasithKA yoi,,, kan orang Indonesia

Ima Nurani BALAS MON!!! mengatakan...

Hahaha ada-ada ajaa.. :D

Xinnosuke BALAS MON!!! mengatakan...

itu mega mendung dari bandung kalo gak salah, kalo salah koreksi, heu

gambarnya ya? lumnayan, alisnya ga ada tuh ;p

Hadhara BALAS MON!!! mengatakan...

hahaha... narto toh.. kwkwkw...
bener2 orang indonesia ya..??

Irvina Lioni BALAS MON!!! mengatakan...

kreatif :D

btw konsep header kayak benablog.com ya xP

Faizal Indra kusuma BALAS MON!!! mengatakan...

Ckck mantap ya^^

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@Irvina iya hehehehe,,, entah ini plagiatatau terinspirasi. kalo ngikutin gaya musisi indonesia sih "terinspirasi"

Unknown BALAS MON!!! mengatakan...

Wew... Lagi mengkhayal... :D

Unknown BALAS MON!!! mengatakan...

wkwkwkwk

ternyata masih satu darah dah naruto ama gue.. masih satu kampung.. wkwkwk

eh eh itu bati mega mendung y namanya?? baru tau gue mon..

mirip ama logo akatsuki yeh.. weew

Unknown BALAS MON!!! mengatakan...

narto eh naruto *apalah* masih tetep ganteng pake blangkon hohoho

Ca Ya BALAS MON!!! mengatakan...

perlu ada naruto yg pke kopia wkwkkwk

lakaranminda BALAS MON!!! mengatakan...

wakwak naruto saifudin..

laili umdatul khoirurosida BALAS MON!!! mengatakan...

haha seneng deh .. orang sana bikin tokoh orang jawa XD

laili umdatul khoirurosida BALAS MON!!! mengatakan...

haha seneng deh .. orang sana bikin tokoh orang jawa XD

Pratamagta BALAS MON!!! mengatakan...

hahaha boleh juga bang..


jangan lupa follow balik ya bang


pratama-22.blogspot.com

Anonim BALAS MON!!! mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim BALAS MON!!! mengatakan...


Backlink dan Follow2an yuk :) di http://game-mfn.blogspot.com/p/backlink.html

Anonim BALAS MON!!! mengatakan...

@Mahogra Fauzan Nurrazzak

Backlink dan Follow2an yuk :) di http://game-mfn.blogspot.com/p/backlink.html