Kamis, 20 Desember 2012

SI JUKI DOT COM : KARENA WEBSITE YANG LAIN ITU MAINSTREAM

hai paramamon. Maafin gue yah yang udah jadi Blogger murtad. Maklum akhir-akhir ini gue sibuk banget. kalaupun free gue pakai buat ngetweet atau nulis. ya, bukan nulis blog karena gue harus nulis untuk SiJuki.Com

Entah kenapa gue ngerasa beruntung banget bisa gabung di Tim Sukses Si Juki. Secara gitukan, bang Faza itu selama ini gue idolain. nah sekarang gue bisa gabung bareng buat proyek websitenya si Juki. padahal gue gak mimpi apa-apa lo sebelumnya.
YM! Yahya Mesengger :|

SiJuki.com sendiri adalah website yang di desain seperti nyunyu.com atau malesbanget.com. Bedanya, sijuki.com itu sesuai sama kepribadian Si Juki yang antimainstream. Jadi, semua artikel di SiJuki.com ini bakal selalu antimainstream.

Oh ya, di sijuki.com gue kambali memakai ikon mamon si kepala kotak biru. Soalnya kata bang Faza itu cukup keren. Dan gue setuju.

SiJuki.Com sendiri baru di-launch, jadi artikelnya belum terlalu banyak. kita juga belum punya jadwal posting khusus. Jadi kapan aja bisa aja muncul artikel baru.

Sampai saat ini  tulisan gue yang udah nongol di sijuki.com ada dua yaitu  Cara Supaya Bau Kentut gak Mainstream sama  Hal-Hal yang Harus lo Persiapkan sebelum KIAMAT. Kode gue tuh (YM), jadi kalau ada artikel yang pakai YM itu yang nulis gue. Nyiahahahahaha


Kerennya ni, dalam usia yang cukup muda (eeeaaaa), sijuki.com udah punya aplikasi khusus buat android. jadi kalau lo pengguna android lo bisa buka webnya dengan lebih ringan.  kalau lo mau bisa didownload di sini. Maaf kalau masih kurang sempurna, soalnya masih coba coba.  Aplikasinya gue yang buat. Baru belajar juga sih. kapan-kapan gue kasih tutorialnya kali yak biar blog lo pada juga bisa dibikin aplikasi. Nyiahahaha.

Oke gitu aja deh sesi pamernya. Gue mau ngerjain tugas kuliah lagi. See You



4 Komendang:

Honeylizious Rohani Syawaliah BALAS MON!!! mengatakan...

cara bikin aplikasi gimana? antimainstream kok masih pake lo-gue Mon?

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@Honeylizious Rohani Syawaliah kapan-kapan deh kalau sempat bikin tutorialnya. "lo" "gue" kan soal bahasa. "aku" "kau" juga mainstream kok, di Pontianak.

UpiUpil BALAS MON!!! mengatakan...

Wih mantap udah lama gak mampir kesini, sekalinya kesini miminnya tambah kece :D

dunia DEE intan BALAS MON!!! mengatakan...

Jadi ini dek project baru mu yg sempet kamu ceritain sama aku?
Congratz ya dek :)