Selasa, 04 Juni 2013

Atas Nama Pluto


Atas nama Pluto yang terpenjara dalam sunyi
Ini lagu tanpa lirik tanpa nada, hening saja
Berjalan dalam diam, hatiku bertanya dikau siapa
Menanam benih harap, menyangga impian dalam luka
Kesunyian menciptakan aku dan engkau serta ketiadaan
Dalam sunyi, ini aku dan engkau yang menjadi kita, menjadi kata


ini sepotong hati yang penuh harap
Jangan kau biarkan hancur, ini hatiku yang telah lama berkarat
Jangan kau pergi diam diam, karena aku akan merindukanmu terang-terangan
Bila kau menghilang aku tahu di mana kau bersembunyi, Pluto
Akan kukejar kau naik roket mainan milik anak tetangga
Biarlah dianggap gila, karena padamu aku benar tergila-gila

Dan aku kemudian menjelma hening
Lahir sebagai puisi, sebagai sajak, sebagai Pluto
Sebagai aku, sebagai engkau, sebagai kita, sebagai cinta

1 Komendang:

Tamara BALAS MON!!! mengatakan...

Pertamax!
Boleh dong mampir mampir ke blog akuh :p tamaradesia.blogspot.com