Sabtu, 01 Juni 2013

Mengintip Produk "Anyar" Nokia (Nokia 3310)

Kali ini gue bakal bikin review handphone keluaran terbaru dari Nokia.

Setelah berbagai produsen HP menluncurkan produk teranyarnya, Nokia ternyata gak mau kalah. Di lansir oleh Harian Dzegulatoun, Adisababa Ethiophia, Nokia akan segera meluncurkan produk teranyarnya yakni :


NOKIA 3310

Nokia 3310 didesain dengan bentuk yang elegan dan teknologi supercanggih.  Berikut ini beberapa kelebihan Nokia 3310 dibanding Handphone dari produsen lain :

1. Tahan banting
Hal yang paling ngeselin dari handphone sekarang adalah mudah rusak bila jatuh. Berkebalikan dengan itu, Nokia 3310 didesain sebagai handphone tahan banting, Bila handphone merek lain dijatuhkan ke ubin layarnya akan pecah, bila Nokia 3310 dijatuhkan ke lantai, ubinnya yang pecah.

Perbandingan iPhone dan Nokia 3310



2. Multi Guna
Dengan desain yang kuat, Nokia 3310 dapat digunakan untuk banyak hal. misalnya melempar anjing, ganjelan pintu, bahkan untuk mendobrak pintu.


3. Cocok buat gamers
Bagi anda penyuka game, Nokia 3310 juga dilengkapi game yang bisa dimainkan secara online. Beberapa game yang disediakan seperti Space Impact, Snake, dan bahkan yang terbaru adalah Angry Bird.

4. Cocok untuk komposer
Bagi anda yang gemar membuat lagu. dengan Nokia 3310 anda bisa membuat lagu tanpa instrumen apapun. cukup menekan angka angka di keypad maka akan tercipta musik yang asyik dan bisa untukGo Internasional.

5. Cocok buat Desain Grafis
Dengan Nokia 3310 anda juga bisa melakukan pekerjaan desain grafis.Nokia 3310 dilengkapi fitur drawing dengan 3 pilihan warna dasar yakni hitam, putih, dan bintik-bintik.

6.  Bisa membuat foto efek kartun
Kalau bosan dengan aplikasi seperti instagram dan lain-lain yang membuat foto dengen efek mainstream Nokia 3310 punya aplikasi berbeda. dengan aplikasi ini foto yang diambil dapat di convert menjadi kartun.

7. Dilengkapi berbagai fitur menarik lainnya
Walaupun dengan desain jadul, Nokia 3310 juga dapat digunakan untuk merekam video, mengambil gambar, mendengar musik dan juga memiliki fotir bluetooth.


8. Bisa Buat BBM-an, WeChat, Kakaotalk, dan Line
Untuk menggunakan aplikasi ini anda cukup membeli ponsel android dan BB untuk menginstall aplikasi tersebut.


Nah, demikian review singkat dari gue buat produk teranyar Nokia 3310. Semoga bermanfaat.

5 Komendang:

Fadhli Zaky BALAS MON!!! mengatakan...

Bahaha, bisa aja. Ngakak gue bacanya, tapi keren ya bisa tahan banting sama ada game angry birdnya. 11-12 lah sama Xperia Z.

Khoirul Muslikin BALAS MON!!! mengatakan...

mamon ngehe, taik. hahahaa..

Noffa Rinandha BALAS MON!!! mengatakan...

lucu ih :">

Afria Kusumaningrum BALAS MON!!! mengatakan...

wuidih gile canggih.
nomer 4 tuh iya banget tuh keingat jaman dulu hahahah

laili umdatul khoirurosida BALAS MON!!! mengatakan...

apabangeet deh ka haha :>