Rabu, 09 Mei 2012

2 New Artwork

Gue pernah bilang gak sebelumnya kalo gue gambar gak terikat sama teori dan aturan apapun. Gue gambar sesuka gue, semau gue. Gak ada genre yang gue pilih dan gue gak akan memilih genre apapun. Adakah istilah genre dalam menggambar? ada adakan sajalah. Persetan dengan segala teori, intinya  gue menggambar dan menggambar.

Postingan ini gue cuma mau pamerin 2 gambar yang gue buat beberapa hari ini. Setalah sekian lama sepertinya etalase artmon tidak terisi

Check this mon aja dah!



Toilet - Artwork by Yahya Muhaimin

Dunia kecil - Artwork by Mamon
 Jadi gimana? kayaknya belum cukup deh. Di tambah lagi deh, yang ini udah gue warnai.
Bukan Bidadari - Artwork By Yahya Muhaimin
 Kan gue udah bilang kalau gambar gue gak keiket sama satu genre apapun, jadi ada juga nih gambar gue yang genrenya beda :

Kancut Man- By Yahya Muhaimin
How?? Bagimana menurutmu?

4 Komendang:

Arga Wijaya Hardy BALAS MON!!! mengatakan...

Wih, kiyen

8ball BALAS MON!!! mengatakan...

Wkakaka,,itu toilet apa jamban ???

Aiman Imtihanah BALAS MON!!! mengatakan...

Keren banget deehhh

Nur Muchamad BALAS MON!!! mengatakan...

Ada sesuatu nih buat masbro di blog saya.