Senin, 07 Mei 2012

Buat Audrey

Sumber

To : Audrey 

Kita bagaikan butiran debu yang dipertemukan angin di tengah padang pasir. Ada badai yang coba pisahkan kita, tetapi kita tetap berpegang erat kepada cinta.


Kini sebutir debu telah terbawa angin, meninggalkan debu debu yang lain. jauh, kembali ke lamgit tempat ia berasal. 


Kamulah debu yang kutinggalkan. Sendiri, dalam sebuah penantian
aku tak mungkin kembali, karena aku saja ragu bahwa aku ini nyata
Aku telah tiada, tapi aku percaya
Akan datang debu lain, yang akan merangkulmu erat dalam cinta
Seperti dekapan yang pernah aku berikan, bahkan lebih mungkin


Kutinggalkan seluruh hatiku pada dirimu,

jagalah dan berikanlah kepada ia yang akan datang
menjadi belahan jiwamu, nanti




Ken

3 Komendang:

Muhamad iyan BALAS MON!!! mengatakan...

#uhuk.. kerenn.... gue bacanya sampe merinding :'(

Galih Hidayatullah BALAS MON!!! mengatakan...

Sungguh.
Aku rela.
Meski hanya.
Jadi sebutir pasir.

Yang melengkapi pantai biru perawan.
Di langit cerah, dengan nyiur melambai.
Dan deburan merdu laut, dalam sebuah potret.

Aku rela.
Meski hanya.
Jadi sebutir pasir.
Di pemandangan indah itu.
Sungguh.

Hadi BALAS MON!!! mengatakan...

Dalem banget kata-katanya, salam kenal ya :)
Kamu keren deh!