Jumat, 18 Mei 2012

INDONESIA GO BLOG ( NOT GOBLOK)

Akhir akhir ini gue makin kembali tertarik sama dunia tulis menulis. Sejak bulan januari yang lalu sih, sejak blog ini gue bikin. 

Awalnya gue bikin blog ini sebagai pelarian gue dari perasaan galau akibat gagal dapetin cewek yang udah lama banget ngincernya. Move on ke blog lah ceritanya.

Gue kenal blog sejak dulu masih SMA, sebagaimana remaja labil pada umumnya, isi blog gue rada rada kacau karena isinya kebanyakan curhatan.

Ngeblog ini banyak untungnya lho ternyata, karena dengan blog gue bisa kenal dengan banyak orang. gue bisa belajar dari mereka. Kalo elo adalah pembaca setia blog gue, lo bisa liat perubahan perubahan dari gaya kepenulisan gue dari awal sampai sekarang yang semuanya gak terlepas apa yang udah gue dapat selama ngeblog.

Gue sendiri punya penyakit malas dalam menulis, padahal gue pengen banget jadi penulis. Nah, dengan blog ini kemudian gue bisa sedikit mengurangi penyakit ini, solanya kalo ngeblog tu gak musti posting panjang-panjang dan lo bisa lakuin di mana aja selama ada koneksi internet. di blog elo juga gak terikat, elo bisa nulis dengan style sesuka elo tanpa perlu terikat aturan aturan.

dengan ngeblog dan dikenal banyak orang kita akan memiliki jaringan yang lebih luas, dan jaringan ini suatu saat akan kita butuhkan.

Gak sedikit juga lho blogger yang ngedapetin duit dari blog. Jadi, ngeblog itu kalo diseriusin bukan hanya jadi hobby doang, tapi bisa juga jadi kerja sampingan yang menyenangkan.

INDONESIA GO BLOG!!!!

10 Komendang:

Anis Nisa BALAS MON!!! mengatakan...

Setuju, ngeblog itu bikin teknik menulis makin terasah. bisa belajar banyak dr blogwalking..

dan tentunya sebagai fasilitas untuk menjemput rezeki :D

Hadi Kurniawan BALAS MON!!! mengatakan...

Pengen jadi penulis? Baca nih >> http://hadikurz.blogspot.com/2012/05/indonesia-go-blog-ayo-menulis.html << Salam Solid!

gopar-it BALAS MON!!! mengatakan...

iya tu..bener lok ngeblog tu bnyak untungnya..

Pipit Sunny BALAS MON!!! mengatakan...

ngeblog secara bertahap :3 sama kayak kamu awalnya aku ngeblog cuma isi curhatan hahaha jaman dulu banget itu -_-

diniehz BALAS MON!!! mengatakan...

Blogging dan blogwalking itu menyenangkan. Dari blogwalking, saya kenal banyaaak teman dari berbagai kota di nusantara. Dan dari blogwalking pula, saya dikasih copy-an buku yang bermanfaat untuk skripsi saya hihihi.

Wiwi Arianti BALAS MON!!! mengatakan...

Ya ampun, sama! Saya kembali aktif di dunia perblogan juga karena atau sebagai pelarian karena putus cinta dan nggak bisa move on. Hiks. -___-

Syifa Azz BALAS MON!!! mengatakan...

yuuk go blog yuuk!! :D

Glen Tripollo BALAS MON!!! mengatakan...

Gue juga sempet sih bikin blog yang isinya curhatan... tapi mungkin bukan jalan gue kali yah? Soalnya mendadak dengan cara yg aneh, blog Gue diapus sama pihak Google... padahal gue kagak pernah nempelin foto bugil Jupe... sueer... #eh

Ca Ya BALAS MON!!! mengatakan...

ky'a mayoritas awal mula ngeblognya curhat ya hehehe

inezdiva BALAS MON!!! mengatakan...

setuju banget nih emang ngeblog juga bisa dianggap sebagai terapi kesenangan hehe

http://inezdivaa.blogspot.com