Kamis, 14 Juni 2012

POCONGTHEUS

CATATAN TERABSURD YANG PERNAH GUE TULIS, PASTIKAN MENTAL ANDA SIAP UNTUK MEMBACA TULISAN INI

Cukup lama gue gak posting. saking lamana bayi yang lahir pas gue bikin posting sebelum ini sekarang sudah punya 12 cucu dari 3 anaknya.

Kebetulan malam ini lagi free, jadi gue sempatin deh buat bikin posting yang gak jelas ini.

Belajar itu bisa dimana aja. mungkin ini yang diterapin dosen gue. entah gak ada angin gak ada apa minggu lalu bu dosen yang baik hati itu ngajakin kami semua mahasiswanya buat nonton bareng. setelah berusaha mencari waktu akhirnya diputuskan buat nonton PROMETHEUS.

Sebenarnya sih gue pengen banget nonton MR. BEAN KESURUPAN DEPE, soalnya gue kangen ektingnya si DEPE #mukamesum. sayangnya karena mata kuliah yang dipegang bu dosen ini adalah  English For biology , maka kami harus milih film berbahasa inggris,dan kalau bisa yang berbau ilmiah.

 VS


PROMETHEUS sendiri mengisahkan tentang sekelompok orang yang atas bayaran seorang pengusaha kaya raya menjelejahi angkasa untuk menemukan planet dimana pencipta manusia tinggal. Pencarian meeka emang gak sia-sia , tapi kejadian demi kejadian terjadi dan mengancam nyawaz mereka. Gue gak cerita panjang-panjang soalnya entar jadi spoiler. Jangan tanya gue spoiler itu apaan, gue cuma ikut-ikutan.

Oh ya, ngomongin film PROMETHEUS gue tiba-tiba kepikiran buat film di Indonesia dengan genre yang sedikit berbeda. film yang akan gue beri judul POCONGTHEUS akan bergenre Horror Science and Comedy Sex Fiction.



POCONGTHEUS


Dikisahkan sekelompok orang menjelajahi angkasa untuk menemukan makhluk yang kabarnya adalah makhluk yang menciptakan manusia. pada zaman dahulu, makhluk ini datang ke bumi dan mentransfer DNA mereka kepada manusia bumi yang masih menyerupai kera sehingga keturunannya menjadi manusia yang cerdas.

salah satu dari orang orang itu adalah seorang tukang jamu yang menjadi langganan pak joko, si pemilik kapal angkasa tersebut. Pak Joko diam-diam naksir sama Si tukang jamu yang ternyata bernama PAIYEM (diperankan oleh DEWI PERESIK). 

Setelah dua tahun dalam perjalanan dan cinta pak joko masih tak tersampaikan sampailah mereka di sebuah planet bernama BINIKU. Mereka melakukan pendaratan di sebuah lembah, tepat di depan sebuah gua raksasa. Salah seorang dari mereka yang merupakan ahli geologi, SUPRI, meyakini bahwa goa tersebut adalah tempat makhluk yang mereka cari tinggal.

akhirnya, Paiyem, Supri, bersama robot humanoid yang cerdas bernama NGATINO turun dari pesawat dan masuk ke goa. Anehnya atmosfir di dalam gua sangat mirip atmosfir di bumi.

Di dalam goa mereka mengalami hal hal aneh. Si Paiyem menghilang, Supri dan ngatino berusaha mencari tapi yang ditemukan hanya bakul jamunya. Gue juga gak ngerti ngapain si Paiyem bawa bakul jamu ke goa. Saat mencari Paiyem hal aneh terjadi lagi, si Supri kentut tapi anehnya gak bau, sumpah ini aneh banget soalnya biasanya kalau supri kentut mampu membunuh warga satu kecamatan. Merela yang terpapar kentut supri akan mengalami gejala susah buang air besar, mata merah, gatal-gatal di kulit hingga kemudian mati mengenaskan dengan keadaan botak karena rambutnya rontok. Tak jarang pula kentut si Supri ini menyebabkan mutasi manusia menjadi kutu.

Si Paiyem yang tersesat tanpa sengaja masuk ke sebuah ruangan luas dimana terdapat kubur kubur yag berukuran besar. panjang kubur sekitar empat meter dengan lebar dua meter. Si Paiyem yakin pastilah makhluk penghuni tempat itu adalah para raksasa.

Cuaca berubah, tiba tiba dari jauh nampak akan datang Badaui Kerispatah, maksud gue Badai  Tembaga. Gue juga bingung ini bagaimana tembaga jadi badai, tapi karena ini Science fiction ya percaya sajalah.

singkat Cerita Supri, Ngatino dan Paiyem kembali ke pesawat. Karena merasa keteknya asem akhirnya paiyem meutuskan untuk mandi.

Di kamar mandi paiyem dengan tanpa sehelai benangpun asyik showeran. tiba-tiba lampu redup, Paiyem terkejut. Paiyem meneruskan mandinya dan tiba-tiba air yang keluar dari shower menjadi darah. Paiyem keluar dari kamar mandi dengan tanpa pakaian, namun ketika hendak membuka pintu kamar sesosok Pocong setinggi 3 meter berdiri di depannya. Paiyem pingsan.

Setelah sadar Paiyem menceritakan pada seluruh kru pesawat, namun mereka tidak percaya, mereka menganggap Paiyem berbohong. Satu-satunya yang percaya adalah Joko, itupun supaya ia terlihat membela Paiyem,

Malam harinya dengan mengendap Joko masuk ke kamar Paiyem. Mereka bergumul  dengan seru. #SENSOR ( Adegan ini biar filmya laris aja)

Ketika mereka asyik bercinta, mereka dikejutkan dengan pintu yang tiba-tiba diketuk. Joko bersembunyi dan Paiyem membuka pintu, ada pcong lagi pingsan lagi.  Pleasi jangan protes, namanya juga film Indonesia, kualitas gak penting yang penting setannya sering muncul sama tetek yang ke-shoot dibanyakin.
Free Download Prometheus bahasa indonesia MR Bean kesurupan depe hot bugil
Pocong yang menghantui mereka sebenarnya adalah arwah bangsa Anunaki penghuni planet tersebut yang tewas karena serangan alien merah jambu. Saat itu mereja sedang mengadakan pesta makan jagung. Belum juga makan, mereka diserang dan akhirnya mereka gentayangan karena belum sempat makan jagung.

Kehadiran manusia di planet mereka membuat arwah arwah ini mengira manusia ini bagian dari Purple alieb.

Peristiwa aneh terus terjadi, Joko mati setelah tititnya tiba-tiba bengkak setelah terkena ludah si pocong. Ngatino mati karena bateraibya habis, dan si Sukri Mati karena seharian gak kentut. Apa hubungannya dengan pocong? entahlah gue aja yang nulis bingung.

Akhirnya Paiyem kembali ke bumi dengan mengendarai Bakul ajaib yang ternyata dulunya di dapat dari seorang pengemis yang dibantunya.

Selesai


Maafkan gue yang udah menyita waktu anda untuk membaca posting yang paling gak jelas sepanjang gue ngeblog ini.

6 Komendang:

Cartenz Pyramid BALAS MON!!! mengatakan...

wah.. semoga segera rilis film POCONGTHEUS. wkwkwkwkwkwkw.. :D

Annisa BALAS MON!!! mengatakan...

aseli film indonesia skrg pada gajelas walaupun udah plagiat sana sini -,-

M. Ervirdi Rahmat BALAS MON!!! mengatakan...

kapan ini rilis nya POCONGTHEUS, kenapa gak sekalian The Avenconggg?

Hąmząh BALAS MON!!! mengatakan...

males nonton film setan indo. kalo film setan indo biasanya berbau porno" gitu lah ._.

Irra W Hasibuan BALAS MON!!! mengatakan...

wah, imajinasinya uda kemana2 ini.. hihi :p

lucia (^,^) BALAS MON!!! mengatakan...

ngakak gue baca ini xD btw promotheus baguss lho :p