Sabtu, 02 Juni 2012

Morning Drawing

Selamat pagi!
Karena udah lama gak posting gambar di sini, pagi ini gue mau posting beberapa gambar buat 4 orang yang beruntung.  Keempat orang ini gue pilih dari orang-orang yang udah mau gabung di Proyek NBPB gue. 

Jadi tema gambarnya ini adalah avatar versi NYUNYU. Belom tau NYUNYU? Kemana aja loe? jangan bilang elo manusia goa? gak gaul amit sih? (Si Amat lagi jadi TKI, yang ada cuma si Amit). Buat yang belum tau NYUNYU klik dimari.

Ya udah ini dia penampakannya :
Anak-anak NBPB


Dan mereka ini adalah :
Basith, a.k.a Bashit
Dee - Debrina - Dedeb - Deborah #peace

Funy

Widy
That's All. By The Way itu yang NBPB yang pakai baju merah itu gue.

Oke, udah dulu ya paramamon! mau lanjtin ngupilin gajah. TaTa!!!

Mamon

8 Komendang:

Bintang Dandelion - Widie BALAS MON!!! mengatakan...

thanks mamon..boleh diambil ya gambarnya..mau tak simpen diblog aku :)

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@Bintang Dandelion - Widie monggo dijamah dan diambil hehehe

Debrina Intani BALAS MON!!! mengatakan...

duile,,pantes maksa banget supaya aku bw kesini..ternyata ada surprise makasih ya dek mamon :)
aku save image ya boleh dong :)

ayo marakkan projectmu!!

Heru Prasetyo BALAS MON!!! mengatakan...

bang mamon, kasih tutornya dong :3

Anonim BALAS MON!!! mengatakan...

waaa.. mau dong digambarin gituuu .___.

Basith Kuncoro Adji BALAS MON!!! mengatakan...

Ooh bang mamon nyuruh mampir karena ada hadiah, wuih, beneran keren bang gambarku. Mirip ilmuan yang sok pinter gitu hihi Tapu yg gak keren nama aliasku weh! hahaha :P Anyway Thank you so damn so much ^_^ Ntar aku pajang di blogku ding.

Hem, si puni kenapa keliatan cemberut dan kekar gitu ngahahaha =)) Kalo debi dan widi sih mayu2 unyu gitu #eaaak :D

Bagaimakna BALAS MON!!! mengatakan...

bang mamon, unyuuuu banget sumpah :3
tapi ya gitu, baju kuningku tampak ceria, but aku seperti tukang jagal :|
berbadan kekar dan tampang tak bersahabat. hahahhaa maacih yaa bang mamon :3

Silviana Noerita BALAS MON!!! mengatakan...

bang, pengen dong bisa buat kayak gitu :D