Senin, 30 April 2012

3 Pekerjaan sampingan di Musim SNMPTN

Ini malam terakhir di bulan April, Setelah akhir akhir ini gue terserang virus MARIOUS TEGUHISENENSIS gue mau posting ringan aja sih malam ini.

Sumpah gak kerasa hampir dua semester gue berstatus mahasiswa. Waktu berputar semakin cepat, roda kehidupan berputar semakin hebat. Nahlo kalimatnya kok gini gini amat ya? 

Perasaan baru beberapa hari lalu gue lulus ujian dan baru kemarin gue ujian SNMPTN. Gue ingat waktu pas pengumuman SNMPTN, gue bela belain pergi ke warnet pukul 10 malam. Pas tau gue lulus, gue sujud sukur dalam bilik warnet. Untungg gak di kira sedang praktekin doggy style. Jangan tanya gue tau istilah ini darimana. Tiba-tiba jari gue ngetik sendiri. -_-

bicara tentang SNMPTN, ada beberapa pekerjaan yang bisa kita kerjainn pas SNMPTN berlangsung.

Mau tau? Serius Mau Tau?


Check this mon!!!

1. Jualan Perlengkapan Ujian

Saat SNMPTN biasanya para calon peserta malamnya deg degan. Gak jarang pula yang besoknya saking deg degannya ampe lupa bawa perlengkapan ujian. Nah ini kesempatan kita buat ngasong perlengkapan ujian di sekitar kampus tempat SNMPTN. Biasanya sih harganya bisa lebih tinggi dari pada di pasaran.

2. Joki SNMPTN

Untuk pekerjaan satu ini lho gak perlu keluarin modal materi. Dengan modal otak encer bin cair dan wajah yang pasaran pekerjaan ini layak di lakoni. Biasanya mereka yang pakai joki itu anak orang kaya, jadi lho tau sendiri lah kira kira penghasilan elo berapa.
Free download soal soal SNMPTN gratis trik SNMPTN tips SNMPTN bocoran SNMPTN
3. Calo SNMPTN

pekerjaan ini lebih menguntungkan lagi. elo gak punya cukup modal dan otak yang encer. lo cukup sedikit punya tampang berpendidikan walaupun sebenarnya gak terdidik. Elo ngaku sebagai staf di universitas yang bisa bantu lulusin calon mahasiswa. Nah, elo minta sejumlah uang dengan jaminan kalo dia gak lulus duit kembali. Bayangin deh kalo calon mahasiswa yang kamu janjiin itu lulus dengan usaha sendiri, kamu gak perlu ngembaliin uangnya. kalo gak lulus ya kembaliin aja, tokh kamu gak rugi kan?

ini juga bisa buat triknya para Jomblo. elo cari aja calon mahasiswa yang sesuai selera elo, terus lu janjiin seperti di atas. bedanya, kalau lulus perjanjiannya dia jadi pacar kamu. Lumayanla.

Cukup sekian deh ya,,,

eh iya gue sekarang ikut komunitas baru, namanya Bloggers' Shout Out! . Nah, di tiap bulannya entar akan ada tema dari admin dan semua anggota harus posting tentang tema itu di tanggal yang sama yang sudah ditentuin. posting bisa berupa cerpen, artwork atau apa aja yang sesuai tema. asyik lho. coba deh gabung di sini.

Nah, ini benar benar sekian.

See You

@mamontweet

5 Komendang:

wahidah minati oktavia BALAS MON!!! mengatakan...

bisa di coba ni :)

Eva Dina Lathifah BALAS MON!!! mengatakan...

iya ding, rasanya baru kemarin ribet ikut2 tes masuk kuliahan -____-

eh, itu pekerjaan sampingannya bisa dicoba :D

Irvina BALAS MON!!! mengatakan...

kalo mau jadi joki harus pinter T.T

Zero CodeXgigas BALAS MON!!! mengatakan...

saya bakalan ngelaksanain SNMPTN nih, baca postingannya jadi pengen cari sesuatu...

Joki mana Joki????

huhuhuhuhu

salam solid

gopar-it BALAS MON!!! mengatakan...

salam solid yaa