Kamis, 01 November 2012

POSTING 1000000 RASA, RUMAH 1000000 CERITA

Hae,,,, w mo lbh rjien posting ckrang. soalna udh bebrp bln ne blog w g' keurs. u ngrt g' gw monk pa? cma, w jg g ngrt w ngmong pa....

Capek ah, bukannya lebih cepat ngetiknya malah jadi lebih lama,,, #Gakberbakatalay

Jadi gue mau cerita tentang kelanjutan proyek gue beberapa bulan lalu. Sebuah proyek yang berawal dari keisengan, Nulis Bareng Peduli Bareng. Nulis bareng atau selanjutnya gue singkat NBPB adalah komunitas dimana lo bisa ikut berpartisipasi nulis sebuah cerita untuk bersama-sama dibukukan dan royaltinya untuk kegiatan sosial di bidang pendidikan. Sampai saat ini sih gue belum tahu mau kemana tujuannya, soalnya gue mau lihat dulu berapa yang bisa didapat di proyek pertama.

Di proyek pertama kemarin kami mengambil tema Rumah. Lumayan banyak sih yang minat ikutan, dan akhirnya terpilihlah 14 tulisan untuk kita bukukan bersama.
Penampakan Rumah 1000000 Cerita

Buku pertama kami beri judul Rumah 1000000 Cerita.  Buku ini merupakan kumpulan tulisan tentang makna sebuah rumah dalam beberapa sudut pandang berbeda. Rumah menemukan bentuk sendiri dalam setiap tulisan. Rumah mengajarkan banyak hal, tentang rasa sukur, tentang impian-impian, tentang kesabaran, dan kasih sayang.

Oh ya, buku ini juga diendorse oleh berapa penulis hebat lho, Berikut endorsement-nya :

KHRISNA PABICHARA (PENULIS TRILOGI SEPATU DAHLAN) :

"Sesederhana apa pun, rumah -yang teduh dan tenang- selalu bisa meneduhkan dan menenangkan. Bahkan Rumah Mimpi atau Gubuk Terlarang sekalipun. Setiap kita punya kenangan berwarna-warni ihwal rumah darimana kita bermula. Dan, cerita-cerita di dalam buku ini seolah-olahpemantik yang bisa meletikkan kenangan demi kenangan itu"

IWAN SETTYAWAN (PENULIS NOVEL BEST SELLER 9 SUMMERS 10 AUTUMNS DAN IBUK)

Rumah adalah tempat kita berpulang, membesarkan hati, menyegarkan
hidup kita. Yuk, jadikan rumah, mnjd tempat paling hangat

ANGEL (PENULIS HITAM PUTIH DUNIA ANGEL)  

Rumah, adalah sebuah pondai diri kita sendiri, bermakna jika belajar untuk mensyukurinya

Mamon dan Rumah 1000000 Cerita



Harga bukunya murah kok, cuma Rp. 33.000 doang, ditambah Ongkos Kirim tapi, soalnya kita nerbitinnya secara self publishing jadi gak dijual di Toko Buku. Setiap membeli satu buku berarti menyumbang Rp. 5000 . Asyikkan bisa beli buku sekalian amal. Pahalanya dapat, Bukunya juga dapat. #Proooooomoooooo,

Kalau mau mesan mudah kok, tingga email aja Nama kamu, judul buku (Rumah 1000000 Cerita), alamat kamu, dan nomor hape kamu ke admin@nulisbuku.com . Entar lo dibimbing cara mesannya dan jumah yang musti lo bayar. Saran gue sih kalau lo gak tinggal di luar jawa lebih baik lo cari temen yang juga mau beli biar ongkos kirimnya sekalian.

Jadi tunggu apalagi, buruan pesan ya.
Ini Bab Gue!!!

Oh ya, dalam waktu dekat gue bakal ngegarap proyek kedua. kalau mau gabung silahkan gabung di grup facebook kami di Nulis Bareng Peduli Bareng.

Kalau ada yang mau ditanya silahkan di komentar ya...


See You!!!


2 Komendang:

Edotz Herjunot BALAS MON!!! mengatakan...

wiiih udah nongol aja bukunya ...
semoga sukses deh ..
banyakin promosi jangan lupa ...

sayang pesennya pake transfer ..
gue bingung soalnya ATM gue jarang ada isinya ..
tapi ntar kalo udah ada gue ikutan beli ..
itung2 amal kan yah buat pendidikan ,, :)

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@Edotz Herjunot lewat bank bisa kok... gak perlu lewat ATM hehe