Senin, 19 November 2012

Pidibaiq dan Gaza pagi-pagi sekali

Sumber

Pontianak pagi ini tercipta dari cahaya matahri yang hangat dan berita tentang gadza di layar televisi. Ada juga kabar tentang banjir di soreang. Semoga mereka sabar dan tabah.

Ingin rasanya membahas tentang tragedi yang sedang terjadi di gadza, tapi sepertinya sudah terlalu banyak berita yang mengabarkannya, sudah terlalu banyak blog yang meceritakannya.

Namun ada yang menarik ketika tadi malam saya terbangun dan berinisiatif membuka timeline twitter. Seseorang yang saya follow yang mengaku bernama @pidibaiq menulis sebgai berikut :

1. Gaza. Mengetahui keadaan mereka bisa membuat siapapun yang merasa manusia akan berharap datangnya kebaikan dalam doa. Dan mengutuk siapa saja yang menjahatinya.

2. Terserah, apalah yang engkau sembah, itu urusanmu, tetapi berbuat jahat kepada org lain, itu menjadi urusan penting untuk mempertanyakan kemanusiaanmu.

3. Mungkin engkau bisa mengatakan dirimu benar ketika sampai membunuh wanita dan bayi. Aku setuju, karena setan memang ibadahnya berbuat jahat.

4. "Jangan kebencianmu kepada suatu kaum, menyebabkan kamu menjadi tidak berikap adil" (Quran)

5. Bahkan jika Palestina berbuat jahat kepada Israel, pasti akan kukutuk. Hari ini ketika kita mengutuk Israel, kau tahu kenapa.

6. wendyboboko :  surayah jika dikau tinggal di palestina mau dikau apakan jika israel nyerang?
    Pidibaiq            : Hanya ada satu kata: Lawan (Widji Tukul)

Siapa pidiabiq sebenarnya? aku juga tidak kenal karena kami belum kenalan.

Yang aku tahu dari bio twitternya dia adalah imigran dari sorga, diselundupkan ke bumi oleh ayahnya yg tegang di kamar pengantin. Beliau adalah Imam Besar The Panasdalam. Ketua Front Pembela Islam Kristen Hindu & Buddha.

Kabarnya beliau ini penulis serial drunken monster, drunken molen, drunken mama, dan drunken monster. Ada juga buku al-asbun dan yang terbaru at-twitter. Katanya sih best seller, tapi aku belum beli semuanya kecuali yang terakhir.

Kok aku tahu banyak? udah kenalan dong? ya belumlah, wong kita belum kenalan,

Sebenarnya sih bukan siapa yang mengatakan yang penting tapi apa yang dikatakan. Nasehat dari seorang preman, kalau itu baik kenapa tidak dijalankan.

Udah, gitu aja. Salam

2 Komendang:

Fiscus Wannabe BALAS MON!!! mengatakan...

Gaza atau Gadza? Widji Thukul atau Widjhi Tukul? Awas ketuker sama Tukul Arwana. :P
Ayah Pidi itu Vokalis The Panas Dalam, keren lagu-lagunya. hihi
Beliau udah ngeluarin buku juga.

UpiUpil BALAS MON!!! mengatakan...

Setuju tuh ama pesan diakhirnya bang mamon