Senin, 05 November 2012

BILANG SAJA KAMU SUKA


Pernah gak kamu jatuh cinta kepada seseorang dan dia gak tahu kamu suka dia karena kamu menyimpannya sendirian?. 

Tiap pagi kamu selalu buka timeline dia buat liat tweet-tweet dia atau status-status facebooknya. Tiap ketemu dia rasanya pengen loncat terus teriak wow. Dan saat kalian saling bertatap mata kamu buru-buru memalingkan wajah karena malu dan tidak tahan untuk tersenyum.

Begitulah nasib seorang penggemar rahasia, secret admirer.

Seorang secret admirer adalah pribadi yang hebat tapi bodoh. Hebat karena ia sanggup mencintai tanpa mengarapkan balasan, don bodoh karena ia tidak mengusahakan sebuah kepastian.

Seorang secret admirer biasanya mengalami trauma akan masa lalunya. Perasaan takut ditolak membuatnya menyimpan perasaan itu sendirian. Akibatnya nasibnya terkatung-katung tanpa kejelasan.

Kawan, jatuh cinta itu indah. Tentang luka, kalau memang jatahnya cepat atau lambat akan datang juga. Kamu menyimpan perasaan kamu, mungkin juga dia menyimpan perasaan ke kamu. Kalian sama-sama menderita karena cinta yang tak tersampaikan. Sayang sekali bukan? cinta yang seharusnya bahagia harus berakhir dengan saling menunggu tanpa kejelasan.

Kamu takut ditolak? Takut patah hati? terus kalau nanti dia punya pacar kamu gak patah hati? cepat atau lambat patah hati itu pasti, terus kenapa harus ditunda? keapa gak dipercepat aja. kalau emang kamu ditakdirkan bahagia dengan dia maka kamu lebih cepat bahagianya, kalau kamu ditakdirkan gak sama dia kamu lebih cepat sadar dan bisa segera move on.

Dia bukan Tuhan, dia gak tahu perasaan kamu tanpa kamu bilang.

Ingat kata "Mention for follback"? bahkan untuk follback di twitter saja perlu mention dulu apalagi soal follow=memoollow hati.

3 Komendang:

Honeylizious Rohani Syawaliah BALAS MON!!! mengatakan...

just tell her :)

Rinem BALAS MON!!! mengatakan...

udah bilang aja, meski ditolak kan bisa cari lagi

Anas Imron BALAS MON!!! mengatakan...

keren. sumpah keren