Sabtu, 17 November 2012

TWITTER ITU DRAMA

Posting ini di buat dalam keadaan sakit. Sepertinya akhir-akhir ini ge teralalu capek sehingga kondisi badan drastis menurun. Ada gejala hepatitis, tapi gue harap penyakitnya gak separah itu. Yah, begitulah kuliah di Pendidikan Biologi, Ga ada waktu buat nyantai. Boleh nyantai, tapi nilai juga harus siap di bantai, dibantai "C". hehehehe

Oh ya, selma sakit entah kenapa tweet-tweet gue jadi lebih galau dari biasanya. Contonya tweet-tweet berikut ini :
Dan masih banyak lagi di favorite tweet gue (@Ultramamon).

Seorang teman bertanya ke gue, apa gue galau beneran? ya enggaklah. Gue gak ngetweetin perasaan gue, gue cuma ngetweet yang mungkin orang rasakan. Lumayankan buat yang bisa ikutan curcol dengan menekan tombol rwtweet. Intinya sih, di dunia twitter kita gak bisa langsung menilai orang dari tweet-tweet nya. Sebuah akun humor belum tentu dikelola oleh seorang yang selucu sule atau aziz di dunia nyata.

Selain itu, kita juga gak pernah tahukan seseorang saat ngetweet sedang gimana. Bisa aja seorang yang ngetweet-nya lucu padahal sedang galau. Atau bisa juga seorang yang negtweet-nya galau padahal sedan ketawa-ketiwi bareng teman-temannya. Twitter itu penuh drama, bahkan dramanya lebih dari sekedar persaingan fitri dan mischa di sinetron cinta fitri.

Mungkin ada yang bakal protes dan bilang : " gak semua yang ada di twitter itu drama". TYap! gue juga setuju sama pernyataan ini. Tapi harus diingat pula kalau gak semua yang ada di twitter itu benar adanya. Jadi menilai dengan hanya melihat tweet-tweetnya tetap aja gak baik.

"...Jangan menilai buku dari sampulnya, jangan menilai seseorang dari twitternya.."

2 Komendang:

Rakyan Widhowati Tanjung BALAS MON!!! mengatakan...

twitter itu complicated :D

Umar Dani BALAS MON!!! mengatakan...

Twitter itu segalanya..
Curhat, berdo'a dan lain-lain.. ha ha
Nice Post!!