Rabu, 07 November 2012

3 GAMBAR BUAT TEMEN

Udah lama rasanya gak posting gambar di log ini. Perasaan, terakhir gue posting gambar itu pas burung gue masih belum berbulu. Iya, burung merpati gue masih belum berbulu. Pasti udah pada ngeres aja nih. Hih!

Nah beberapa hari yang lalu dua orang temen gue minta gambarin. Emang sih gue kalau gambar gak ada mirip-mripnya sama objek sebenarnya, tapi lumayanlah buat profil picture atau avatar, hehehehe.

Nih gambar pertama :


terus yang ini temen gue minta buatin gambar dia dengan ucapan happy birth day buat pacarnya :


Dan ini gue sengaja bikin tanpa diminta buat temen gue yang ulang tahun hari ini :


Buat temen gue yang ulang tahun, semoga tambah dewasa, semakin matang dan semoga kta jadian. #kemudiandimutilasipacarnya

Oke, cukup sekian dan aura kasih.

1 Komendang:

Nyovika BALAS MON!!! mengatakan...

lucu-lucuu gambarnyaa. bikin lewat paint tool sai bukan?