Jumat, 31 Mei 2013

AKU MELIHAT CAHAYA PADA DIRIMU


Ini pagi dengan jutaan kunang-kunang menjelma bola raksasa yang mengaku bernama matahari
Ini pagi dengan sejuta harapan yang kusebut "kamu"

Yang kusebut cahaya adalah kamu, sedangkan gelapku adalah rindu
Merindukan kenangan, terperangkap dalam luka
Maka kutinggalkan masa lalu yang pahit bagai kopi tanpa senyummu

Yang kusebut cahaya adalah kamu, dan aku melihatmu
Di bawah cahaya jutaan kunang-kunang yang menjelma bola raksasa yang mengaku bernama matahari
Biarlah harapan ini terus tumbuh, jangan kau biarkan mati sendiri
And at last I see the light
And it's like the fog has lifted
And at last I see the light
And it's like the sky is new
And it's warm and real and brigh
And the world has somehow shifted
All at once everything looks different
Now that I see you

Dan aku melihat sejuta kunang-kunang menjadi engkau
Menjadi cahaya yang kusebut "kamu"
Jadilah terang dan aku akan di sini
Dalam cahayamu yang sejuk kumerafal doa
Ini aku, dan kau tetap menjadi cahaya, semoga

2 Komendang:

Unknown BALAS MON!!! mengatakan...

ya ampyun moon... sejak kapan lo jadi jago nyastra gini? ajarin doong :D

Pakar Jomblo BALAS MON!!! mengatakan...

momon bica lomantis ya?