Kamis, 09 Mei 2013

HUWALA

oke, lama banget gue gak ngudpate blog gue yang isinya kayak es campur ini. sebagai (yang katanya) blogger gue ngerasa berdosa banget sama paramamon pembaca blog gue.

Semester ini gue lebih sibuk daripada semester yang lalu. gue mulai ngelakuin banyak hal mulai dari ikut proyek sana-sini ampe bikin olshop. yah namanya juga usaha.

kadang gue mikir, masak sih gue gak bisa ngupdate blog seminggu sekali. Gue udah niatin banget, tapi sayangnya hanya niat doang. Padahal, dari blog ini gue awalnya kenal banyak orang hebat. dari blog ini gue bisa gabung di tim suksesnya si juki, karakter komik Indonesia yang Huwala!!!!

Ngomongin Huwala, para follower @jukihoki lagi pada bingung gak ngerti apa arti Huwala.  sini biar gue jelasin

HUWALA hanyalah kata-kata karangan juki doang ga ada artinya. kata Juki sih, jangan diartiin tapi dirasain, Yaelahhh!!!!. intinya kata Huwala dipakai untuk hal positif seperti cantik, keren, suka, dan lain-lain. misalnya "Eh Lu Huwala banget sih!," atau "aku huwala kamu".

Kebalikan Huwala yaitu HUWALAHUMBA. nah ini untuk hal negatif. ekpresi kesedihan, marah, dan lain sebagainya. bisa dipakai mennggantika kata kasihan, sial dan lain-lain. misalnya "Kamu Huwalahumba".

Mungkin cukup yah posting pendek buat para follower juki yang gue yakin pada penasaran sama arti huwalahumba dan huwala.

Semoga bermanfaat.

Salam, Mamon.

2 Komendang:

anwar nasution BALAS MON!!! mengatakan...

Ealaaahhhh...
Kirain apaan juk

Huwalahumba deh gw (kasian deh gw) -__-

Nabilah Najwani BALAS MON!!! mengatakan...

W kira huwala artinya halo :v
Ah somplak :v