Sabtu, 25 Mei 2013

APA SAJA, INI APA


Aku tak tahu bagaimana hujan itu tiba-tiba berhenti,
Saat melihatmu aku tahu kau berbeda.

Aku bukan pujangga, rahimku belum siap untuk hamil puisi
Aku punya jemari yang hanya bisa mengetikkan namamu saja

Fa, aku tak tahu ini apa namanya
Bila melihatmu aku sering tersenyum sendiri, sungguh
Aku tak bohong, kalau gak percaya, ya..... percayalah
Jangan kau belah dadaku, pasti sakit.

Sejak lama, ya sejak lama
Sejak lama malam itu gelap, siang itu cerah
Sejak lama, ya sejak lama

Aku duduk, dan kata-kata mencium bibirku
Ah,,, mereka berbisik ke telingaku.
Kamu tahu ?
Kamu mau tahu juga tak akan aku beri tahu
Kami bercakap banyak, dan itu rahasia
Ssst!!!!

Aku rebah di atas kerikil jalanan. Burung gagak menggantungkan senja di pohon-pohon tua.
Ia pecinta yang sering terlambat.

0 Komendang: