Minggu, 04 Maret 2012

Tutorial Mewarnai Artwork

Kali ini gue bakal bagi tutorial mewarnai Artwork. Gue bukan orang yang ahli sih, tapi buat pemula gue harap tutorial ini bermanfaat.

Oh ya, tutorialnya tanpa suara, soalnya gue gak punya mic di komputer ini. Ya, untuk urusan gambar  gue lebih akrab sama komputer daripada laptop. Semua program desain adanya di komputer dan gak satupun gue install di laptop.

Oh ya, ini hasil gue mewarnai barusan :

Nona Kunti : Artwork by Yahya Muhaimin (Mamon)
dan Tutorialnya silahkan tonton di sini :






Selamat Mencoba dan semoga bermanfaat!!!

Keep Spirit!!! Let's Move On!!!

4 Komendang:

Kiky Saky BALAS MON!!! mengatakan...

membantu banget mon.... ne tp rada susah si pake fotoshop... aq juga bisa coret2 pencil boleh dong di warnai hehehe cek di sini http://kikysaky.blogspot.com/2012/03/sok-corat-coret-komikus.html

ugha badawi BALAS MON!!! mengatakan...

wahhh, unyu yahhh gambarnya :)

hmm besok besok beli mick dong :p

Syifa Azz BALAS MON!!! mengatakan...

kuntinya imut banget deh, Mon. aku mau deh didatengin kunti kayak gitu mah. hihi

leligulali BALAS MON!!! mengatakan...

it works :D