Minggu, 15 April 2012

AUDREY

Udah lama banget rasanya gue gak posting gambar di blog ini. Baru minggu ini gue bisa santai di hari minggu. Akirnya gue mengerti betapa berharganya waktu saat kita bisa santai. Sesuatu yang sangat jarang gue syukuri selama ini. Aktivitas yang padat, membuat kesempatan seperti ini sungguh langka. Emang dasar manusia, baru pandai bersyukur bila sudah mulai merasa kurang.

Pagi ini, gue coba lagi buat bikin sebuah tokoh dengan genre manga.  Dia adalah seorang yang benci pada langit. Ada amarah yang menggebu, kesal dan kecewa pada dirinya. Dia adalah Audrey.

Audrey- artwork By Yahya "Mamon" Muhaimin







Kalau loe baca dua posting sebelum ini, pasti lo tau perasaan si audrey. Karena tokoh ini gue gambar sebagai sosok yang merasakan apa yang udah gue tulis itu.

Happy

4 Komendang:

dunia DEE intan BALAS MON!!! mengatakan...

audrey..sosok yang tegas namun sangat kesepian..ia membenci langit karena merenggut kebahagiaannya..
audrey menjadi sosok yang kelam, walaupun sebenarnya ia mempesona..

bagus, aku suka rambutnya..hanya garis wajahnya yang kurang tegas..dan sorot matanya harus lebih tajam dan kelam..

Elfrida Chania BALAS MON!!! mengatakan...

Keren.. Gimana sih cara bikin artwork begini?! :(

Vye Riansyah HR BALAS MON!!! mengatakan...

lagi kesal kayaknya..hehe

kepik_merahMarun BALAS MON!!! mengatakan...

mon... apresiasi yang bagus...
matany itu penuh amarah y? kliatan jutek bgt...
kk pribadi branggapan klo "cinta itu hrus mmliki", jd klo itu tdk bisa dimiliki emang bukan tercipta utk kita. jd, cari aj yg lain... continue our live... kata bang dika "pindah aja..." he3... ^_^V