Rabu, 08 Februari 2012

Dia adalah aku

Lupaka judulnya, gak perlu panjang lebar. saya cuma mau pamer artwork yang saya kerjain sejak sore tadi. Jujur, saya agak kesulitan saat mau membuat wajahnya. masalahnya adalah bagaimana cara mengubah wajah yang hancur itu menjadi lumayan enak dipandang, wkwkwkwkwkw


Udah deh, daripada ceramah gak jelas mending liat artworknya :


Fhoto Asli : 

Before
Versi Manga :


Hmh,,,, komen komen komen!!! wkwkwkw. Maaf kalau kurang bagus, saya juga masih terus belajar. :)

11 Komendang:

Farid Azroel BALAS MON!!! mengatakan...

Matanya 'agak' kurang seimbang kanan dan kirinya.

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@Farid Azroel hahaha,, baru nyadar,,, terimakasih masukannya

F u n y BALAS MON!!! mengatakan...

kenapa dikasi nama versi manga? kalo menurut aku gambar manga kan beda CMIIW

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@F u n y oh ya? awh,, soalnya awalnya emang mau bikini wajahnya manga gitu, tapi gagal mulu

SiEndot BALAS MON!!! mengatakan...

ini manga buatnya pake trik Tracing bang ?? :)

sepatunya sesuatu banget....

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@SiEndot digambar ulang pakai Pait tool SAI, kayak jiplak pas SD gitu

Syifa Azz BALAS MON!!! mengatakan...

waa.. keren2 :D tapi tangannya gede2 banget serem . hehehe

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@Syifa Azz itu tangannya ke depan, jadi gak jelas karena gak pakai shadow

Author BALAS MON!!! mengatakan...

lumayanlah.
tapi itu ga kaya manga ==a

Melisoyjooy BALAS MON!!! mengatakan...

lumayanlah.
tapi itu ga kaya manga ==a

Vika Etiana BALAS MON!!! mengatakan...

baguss..
pingin bisa deh