Rabu, 22 Februari 2012

ZOMBIE

Posting singkat gue kali ini cuma mau share artwork yang gue buat tangal 8 februari kemaren. Udah terlalu lama ia di asingkan di hardisk gue. Seperti burung yang hendak terbang bebas, ia juga ingin dibebaskan. Di sini, dia gue bebaskan.

Zombie- By Yahya Muhaimin
Sekali lagi, gue nyadar kalo gue masih sangat payah dalam hal shadowing, pemberian efek bayangan. Bahkan gue agak bingung, ini benar benar zombie atau gambar diri gue yang udah gak kuat nahan boker, ampe ijo begitu.


Pipis, Luv, and Kayang


MAMON

6 Komendang:

Zihny Ester BALAS MON!!! mengatakan...

cool banget zombienya :) yang buat juga #eaa

Zazuli BALAS MON!!! mengatakan...

IMO nih ya,
1. Yup, menurut yg gue liat bayangan di dagu emang agak rancu
2. Coloring di rambutnya belum terwarnai semua atau sengaja dibuat gitu? Gue kurang jelas liatnya, buka dari hp :D
3. Zombie mukanya ga mulus. Harusnya lo nambahin apa kek gitu, kulitnya bolong2, ada darah, dsb. Coba deh perbanyak referensi :)

itu aja sih dari gue :D
Keep Drawing!! \m/

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@Zazuli txh masukannya

dweedy BALAS MON!!! mengatakan...

Eh tapi keren loh zombienya :) seperti nahan muntah V^^

NF BALAS MON!!! mengatakan...

memang ga kaya zombie ah tapi kaya orang kedinginan plus galau pengen bunuh diri gitu ^^

Aiman Imtihanah BALAS MON!!! mengatakan...

kereenn ,, gantengg .. hahahaha