Jumat, 24 Februari 2012

Kera Sakti Artwork

Sungguh hari hari yang melelahkan. Sudah hampir dua minggu kembali berkutat dengan kesibukan kuliah. Dan alhasil, gue jadi gak bisa posting tiap hari.

Setelah dua hari  yang lalu gue posting artwork zombie yang gaje banget, malam ini gue posting lagi artwork kera sakti.

Kera Sakti Now - Artwork by Yahya Muhaimin
O(h, ya kemarin juga sempet nyoba bikin objek bukan manusia. Gue bikin burung, bukan burung elo woyy!!!! ampe bandingin ama yang di dalam celana gitu. -_-"

Bird itu Burung - artwork by Yahya Muhaimin
Gimana??? kalo jelek komen aja, gue redho kok. Tapi kalo dalam dua hari lo ditemuin gak bernyawa sih gue gak tau apa-apa. wkwkwkw

See You Guys,,,

14 Komendang:

Devi Friska Situngkir BALAS MON!!! mengatakan...

unyu banget kerasaktinya haha

senja vidia putri BALAS MON!!! mengatakan...

Aku suka gambar tangan keranya, lucu. Burungnya lucu:3

liana BALAS MON!!! mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
liana BALAS MON!!! mengatakan...

Lucuu bangett :3

Faizal Indra kusuma BALAS MON!!! mengatakan...

Jempol gambar yang ke 2nya^^

Syifa Azz BALAS MON!!! mengatakan...

burungnya lucu deh, gendut. bikin gemes :D

duniaDEEintan BALAS MON!!! mengatakan...

kalo kera saktinya pake jaket sama celana kayak gitu keren juga ya..hehehe..
buat artwork burungnya,menurutku warnanya kurang hidup..terlalu pastel mon.. :)

Zihny Ester BALAS MON!!! mengatakan...

kera saktinya modis ya :D

Si 7og4nK BALAS MON!!! mengatakan...

Bajunya Kera sakti kerenn bangettt tuuu,

Nona Enno BALAS MON!!! mengatakan...

kereen :D

Three BALAS MON!!! mengatakan...

suka ... suka ... :)

chici BALAS MON!!! mengatakan...

Kera saktinya gaul euy....
Suka.. suka.. suka...

*selalu iri sama orang yang bakat gambar

nonasan BALAS MON!!! mengatakan...

whuaaaa mau dong bisa gambar juga envy beraaat -___-*gulingguling*

Vika Etiana BALAS MON!!! mengatakan...

kerennnn :p