Senin, 20 Februari 2012

"Waktu Indi Sama Mika"

Hari ini kebetulan gue cuma ada satu mata kuliah di kampus. Jadi bisa cepat pulang. Setelah tadi sempat tidur sebentar gue akhirnya mutusin buat ngisi waktu kosong gue dengan doodling. Setelah 5 menit bergumul dengan kertas dan pulpen di tambah 10 menit colouring di Photoshop, akhirnya gue akhirnya bisa nyelesein Artwork gue yang satu ini.
Waktu Indi Sama Mika - By Yahya Muhaimin

Artwork ini adalah perwujudan dari gambar yang ada di cover belakang Novel "Waktu Aku Sama Mika" . Jujur gue bingung ini mau di sebut apa, soalnya kalo disebut novel, bentuk susunan kalimatnya mirip puisi. Mau di sebut Antologi puisi, setiap bagian dari buku ini berkesinambungan dan membentuk suatu alur cerita. Bingung.

Udah lama gue lihat buku ini nongkrong di Gramedia Pontianak. Berulang kali gue pergi ke sana dan gue selalu berjumpa ama buku ini. agak penasaran memang, tapi entah kenapague tetap tak berminat. Hinga minggu lalu, entah kenapa seperti ada sesuatu yang menarik gue buat coba baca buku ini. Beberapa lembar gue baca, dan akhirnya gue jatuh cinta sama buku ini. Tak berpikir panjang, gue boyong buku itu pulang.
Waktu Aku Sama Mika

Buku ini mengisahkan tentang Kak Indi dan Mika. Mereka berdua "sakit", dan mereka saling menguatkan.  Mereka benar benar "kuat" sangat "kuat". Inilah yang menarik dari buku ini. Gue punya seseorang yang juga sakit, dan buku ini sangat memotivasi. Gue pernah tulis tentang dia di sini.

Yang gue suka dari buku ini, bahasanya sederhana sehinga mudah dipahami. Kak Indi bercerita dengan polos, dan itu terasa bahwa benar benar ditulis dengan perasaan yang terdalam. 100 Jempol buat kak Indi.

Oh ya, tadi pagi gue dapat kejutan dari kak Indi. Entah kenapa tiba-tiba dia ngasih komen di posting gue yang "Artwmon : 4 New Artwork". Gue gak tau si Kakak Nyasar dari man. Yang jelas gue senang banget.

Uhm!!! Gue rasa cukup. Komen yah gambarnya. Semoga bisa buat yang lebih bagus lagi.

Salam Hangat,


MAMON

14 Komendang:

Faizal Indra kusuma BALAS MON!!! mengatakan...

Pasang tampilan ponselnya dong gan^^

AkaneD'SiLa BALAS MON!!! mengatakan...

simple tapi suka :)

Elfrida Chania BALAS MON!!! mengatakan...

Aku suka artwork-nya! So sweet gimana gitu :D

dunia kecil indi BALAS MON!!! mengatakan...

ya, ampun... terima kasih mamon.. aku speechless, terharu :')
bener2 manis, aku suka kamu kasih detail sandal mika yang beda warna... ah, mika pasti senyum lihatnya :)

Fahrie Sadah BALAS MON!!! mengatakan...

Bagus Bro, lanjutkan ^^

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@dunia kecil indi ya,,, aku gambar sesuai beberapa deskripsi di buku tiu :) makasih udah bersedia liat kakak

nama saja jhenkelind BALAS MON!!! mengatakan...

bagus gambarnya mon,, lucu. iya, aku juga suka sama novelnya indi. kata-katanya sederhana dan gak bertele-tele. hhe. :D

Syifa Azz BALAS MON!!! mengatakan...

Mika nya ganti celana ya? asalnya kan pake celana panjang. itu mah pake kolor. hihihi

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@Syifa Azz gambarnya aku sesuain sama deskripsi di bukunya

Three BALAS MON!!! mengatakan...

Ilustrasi yang menarik :)

leligulali BALAS MON!!! mengatakan...

aaaa blognya bgus banget kaka :3

headernya . artworknya. unyu .. pengen bisa deh kayak gituuu :)

May_Chu BALAS MON!!! mengatakan...

gambarnya imut, lucu.... jangan berhenti menggambar ya... yaaah, jika itu memang kesenanganmu.. :D

chocho's room BALAS MON!!! mengatakan...

gambarnya bagus & simple nice :))
kalo boleh mampir ke blog aku dan folow balik makasih

nonasan BALAS MON!!! mengatakan...

artworknya kereen bangeeeet. novel Waktu Aku Sama Mika emang manteep. nagih di setiap halamannya.