Senin, 13 Februari 2012

Artwork on "Mamon Pimp My Header"

Gue cuma mau posting beberapa artwork yang udah gue buat untuk Header Header yang gue buatin di "Mamon Pimp My Header". Check This Mon!!!!"

1. Dita Indah Permanti

2. Windie

3. Injit P. Riani

4. Fahrunnisa


Cukup... See You Mon!!! Yang mau dibuatin Artwork, silahkan ikut Mamon Pimp My Header ya,,, kalu lagi mood sekalian deh dibuatinnya.


Loving You All As Always

4 Komendang:

atha BALAS MON!!! mengatakan...

wah bole dong ,gue di gambarin *ngarep* hha morning ,kunjungan perdana ni :)

Faizal Indra kusuma BALAS MON!!! mengatakan...

Boleh dong aku di gambarin^^

Anonim BALAS MON!!! mengatakan...

Keren juga bos headernya
pengenn belajar banyak dari mas gan
pake software apaan tuu??

Putri Cendikiawati BALAS MON!!! mengatakan...

waaa ini gambarnya pake apa ya?
Mau dong digambarin :3