Selasa, 14 Februari 2012

Aku Ingin Menjadi Malaikat!!!


Angel Boy - By Etternal Nyappy (Sumber)

Untuk kamu,
Berhari hari aku memikirkanmu
Entah kenapa aku benar-benar merasakan sesuatu yang beda denganmu
Hanya saja aku belum berani menyebut ini cinta
Aku benar benar ragu
Apakah ini sebatas empati ku

aku ingat saat pertama kali melihatmu
saat itu kau masih belum sembunyi di balik jilbabmu
dan kamu tahu?
Kini kau lebih cantik dengan jilbab itu

Tanpa kau sadari, aku terkadang mencuri pandang kepadamu
Sesekali kau tersenyum
Dan aku menikmati indahnya lesung pipimu
Ketika kau menoleh ke arahku
Aku kembali pura pura sibuk dengan diriku

Kutahu kau sedang sakit
Tapi bagiku kau bukan wanita yang penyakitan
Kau mampu bertahan selama ini
Kau begitu kuat

Kau sering cerita,
Kau bosan harus terus minum obat
Obat tak merubah apa apa
Kau tetap sakit,

Sabarlah,
Semua itu akan berakhir
Yakinlah!!!
Tuhan Maha Penyayang,
Ia masih memberimu hidup

Kau tahu, kadang aku bermimpi
Yah, aku bermimpi
Jangat tertawa mendengarnya,
Aku bermimpi menjadi malaikat
Mungkin karena aku benar benar ingin menjadi malaikat
Aku ingin menjadi malaikatmu
Itulah kenapa aku selalu berusaha ada di saat kau butuh
Itulah kenapa aku gelisah
Saat kau tiba tiba melemah dan tak sadarkan diri
Kuingin memapahmu, kuingin memegang tanganmu
Kita bukan muhrim,
Yah itu benar sekali

“kamu bukan wanita penyakitan, tapi kamu adalah wanita yang kuat. Tuhan memberimu cobaan sekuat yang kamu bisa”

Bila kau bertanya : kenapa aku di beri sakit seperti ini?
Itu karena kau mampu menghadapi sakit ini
Mereka yangtidak diberi sakit sepertimu
Adalah mereka yang lemah
Tuhan tidak percaya mereka mampu sekuat kamu
Tuhan percaya padamu

6 Komendang:

Tahnia Nur Rizki BALAS MON!!! mengatakan...

sweet : )
gak yakin bisa buat puisi kayak gini : D

Tirta Darmantio BALAS MON!!! mengatakan...

Semangay Menulis :)

FridiGraph BALAS MON!!! mengatakan...

Bagus
Kalo aku dari dulu agak susah buat puisi :(
Fridi Graphic

wisnu murti BALAS MON!!! mengatakan...

keren juga tulisananya, tapi keren juga editingnya :D

Faizal Indra kusuma BALAS MON!!! mengatakan...

ia... so sweet :)

Unknown BALAS MON!!! mengatakan...

siapakah sosok itu kawan?