Kamis, 09 Februari 2012

MENANGISLAH

Crying Girl By Saniika (Source)

Menangislah, 

Sesungguhnya tangis bukan berarti sakit
Dan tak setiap luka, harus terasa pedih

Tangis terkadang adalah seebuah kebahagiaan
Kata lain dari senyum dan harapan

Tawa, takkan terasa indahnya bila kita tak mengenal air mata
Bahagia, takkan terasa indahnya bila kita tak mengenal apa itu duka

Menangislah, karena Tuhan masih memberimu rasa

6 Komendang:

...Uzay Gingsull... BALAS MON!!! mengatakan...

kenapa harus takut menagis toh airmata itu gratis..

itu mungkin maknanya ya..??

Ca Ya BALAS MON!!! mengatakan...

tangis jg utk meluapkan emosi heu

Syifa Azz BALAS MON!!! mengatakan...

bener banget.
baru aja semalem aku nangis. wkwk

Fahrie Sadah BALAS MON!!! mengatakan...

Cengeng ih.. #hehe

Faizal Indra kusuma BALAS MON!!! mengatakan...

Absolutely banget, banget deh... Gue bersyukur walau nyatanya kadang kalo emang pengen nangis lari atau ngumpet di kamar kalo gak kamar mandi. Pura2 lagi BAB #sambilkocorinkranair ahahahahahah

BasithKA BALAS MON!!! mengatakan...

Entah kenapa diksinya aku rasa pas banget buatku, sempurna bang, untaian kata itu bikin aku dapat inspirasi! ^_^