Kamis, 09 Februari 2012

Artwork [lagi] buat Teman

Oke, ini udah cukup malam, di Trans7 si tukul udah nyerocos. Tapi ini gak ngalangin gue  buat bikin posting baru. hahahahaha.

Jadi ceritanya, ada anak blogger di KK baru. Namanya Dara Agusti Maulida, Upz!!! jangan salah sangka dulu. Gue gak naksir, sumpah. Sebelum dia gabung di KK sih gue udah pernah mampir ke blognya gitu, atas informasi kakaknya. Kakaknya temen gue.

Eih, ternyata setelah beberapa hari gue gak nongol di KK dianya malah udah masuk ke sana. Alhamdulillah nambah anak KK dari Pontianak.

Ternyata Si Dara ini juga udah lama temenan ama si Basith. Itu lho si Basith yang pernah gue buatin Artwork, yang pernah tinggal di Pontianak dan sekarang lagi jadi TKI di Jerman. hehehehe

Nah tadi si Dara tiba-tiba nanya, tentang artwork. Omong punya omong, akhirnya gue mutusin buat buatin si Dara artwork. Inilah penampakannya :



Equagusti - Artwork by Yahya Muhaimin

Gak puas ama artwork pertama, akhirnya gua buat lagi yang ini :

Dara - Artwork By : Yahya Muhaimin
Kenapa gak bikin manga??? untuk teman saya lebih suka dari hasil tangan saya sendiri. Berasa lebih gimana gitu!!! wkwkwkwk

See You,
Salam Hangat,


MAMON

8 Komendang:

Kiky Saky BALAS MON!!! mengatakan...

Keren...Kapan dapet giliran di artwork...#ngarep

BasithKA BALAS MON!!! mengatakan...

Wah belakangnya tugu khatulistiwa yah gambar pertama :'> gambar kedua-duanya bagus bang ^_^

Syifa Azz BALAS MON!!! mengatakan...

mau dibuatin juga doong :D

Dara Agusti Maulidya BALAS MON!!! mengatakan...

gambar kedua ada angka 23...
maksudnya apa kak?

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@Dara Agusti Maulidya bukannya ANNIVERSARRY blognya tanggal 23?

Dara Agusti Maulidya BALAS MON!!! mengatakan...

@Mamon
ga dikasi februari nya
hehe
makasih kaka :D

Vika Etiana BALAS MON!!! mengatakan...

saya mauu bisa gambar kayak ginii..
gambarnya lewat mana ya?

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@Vika Etiana gambar pake tangan aja, terus di scan lalu di warnai