Sabtu, 11 Februari 2012

JATUH CINTA ITU GILA

"SURAT CINTA"

Jatuh Cinta itu Gila
Saat Jatuh cinta kita terkadang kehilangan sedikit kewarasan kita
Saat jatuh cinta kadang kita bertindak tanpa berpikir matang
Yah, Cinta benar benar Gila

Kadang pula, saat jatuh cinta kita menjadi orang yang lebih kretaiv
Karena jatuh cinta, kadang kita lebih puitis
Karena Jatuh cinta pula kita menjadi punya banyak inisiatif
Tujuannya : Menarik hati sang pujaan hati

Jatuh cinta itu memang ajaib
Karena tanpa kita sadari, karena jatuh cinta kita mampu melakukan hal hal yang biasanya mustahil kita lakukan


Sedikit cerita, tentang pengalaman gue jatuh cinta.


Dulu, pas SD gue emang suka buat puisi, gue suka banget nulis, gue juga suka gambar. Namun sejak masuk SMP, gue mulai ninggalin semua hobby gue itu. entah kenapa, gue juga gak tahu. Pas Kelas 3 SMP gue ngalamin yang namanya jatuh cinta, dan ternyata benar, Jatuh Cinta membuat kita lebih kreatif.  Gue bisa lagi buat puisi. Gue ingat puisi yang pertama kali gue tulis setelah 3 tahun gak nulis adalah puisi yang gue kirim buat nembak si doi. Kebetulan gue masih nyimpan puisinya :

Cinta Dalam Mimpi ( Ci Da Mi)

Aku terhempas
Aku tenggelam
Dalam sepi kabut malam
Mengharap tuk melepas sebuah kerinduan
Aku menghilang disebuahdunia
Menenggelamkan aku didasarnya
Memeluk aku dengan hangatnya
Merangkul aku dengan cinta
Kurasakan cinta itu menggerogoti hati
Bergelayut dijiwa yang sepi
Hingga saat malam mulai berganti
Ia merasuk kedalam mimpi
Sayang…
Maukah kau jadi pendampingku
Mengisi ruang kosong dalam hatiku
Menghiasinya dengan hangat cintamu
Walau sejenak dalam hidupku

Gue kasih bonus deh, kalimat yang gue tulis buat nembak dia :

*****,kuharap kau mengerti maksudku jadi tolong jawab dengan sejujur hatimu
Jangan ada yang disembunyikan dariku.
Karena sepatutnya kau tahu,betapa kau kuharap dalam hatiku. Tuk mengisi lorong-lorong rindu, tuk menghiasi perjalanan panjang hidupku.
Kuharap kau jadi pendamping hidupku walau sejenak kemudian hilang bersama waktu
.I Love U So Much

Gila!!! Ini benar benar gila, culun banget gue waktu itu. J

Dan menulis puisi pun terus berlanjut. Gue sering buat kumpulan puisi yang dibukuin buat dia. Berikut beberapa buku yang gue buat untuk dia :

1.      Cidami (Cinta Dalam Mimpi) isinya 150 puisi
2.      Sabda Pujangga isinya 20 puisi
3.      Paras Jiwa isinya 20 puisi
4.      Wajah Lain isinya juga 20 puisi

Menulis puisi jadi kayak kewajiban gue kalo lagi jatuh cintrong. Buat cewek ke dua gue, gue pernah buatin 50 puisi dalam 1 minggu, dan lagi lagi gue bukuin gitu. Judulnya 50+ : Aku Bilang ini Puisi Cinta.

Terus buat cewek yang ketiga gue gak gak ada bikin buku, gue Cuma tulis beberapa puisi buat dia. Diantaranya :











Terakhir, pas gue naksir ama sesorang, sayangnya gak sempat jadian. Gue bikin 20 puisi dalam satujam buat dia. Gue sempat posting 20 puisi itu di sini.


Ternyata Jatuh Cinta itu menjadi motivasi sendiri buat kita ya!!!

Kebetulan malam ini agak bijak, gue mau bagi bagi Quote :


Cinta tak pernah masuk akal, karena cinta bukanpakai otak tapi pakai hati (Yahya Muhaimin El Cidamy)

4 Komendang:

...Uzay Gingsull... BALAS MON!!! mengatakan...

Hoaaaaaam mabok puisi gw..

Cinta-Cinta..

Faizal Indra kusuma BALAS MON!!! mengatakan...

Buatku cinta itu bulshit#.#

wisnu murti BALAS MON!!! mengatakan...

pusing -.-

FahryB BALAS MON!!! mengatakan...

Anjrit banyak bener puisinya, rada ribet ya nembak cewek. Gw envy sama yang tinggal bilang I Love U, irit kata, sedikit pikiran duit, diterima lagi, berlebah!

Bisa tolong hidupin name/url di setting bloggernya, gw ngak punya blogspot jadi susah komen, selamat berpuisi ria, dan jangan lupa buruan ditembak, lama-lama bisa jadi ensiklopedi tuh puisi. Just kidding ya kk :))

@fahryB - http://notinformation.com