Minggu, 19 Februari 2012

ArtMon : 4 New Artwork

AHai hai hai hai!!!

Posting kali ini gue cuma mau share beberapa Artwork yang gue kerjain hari ini. Check this mon!!!

Otak Mamon - By Yahya Muhaimin
It's You - By Yahya Muhaimin

Smiling Boy - by Yahya Muhaimin
Mamon Versi Manusia - By Yahya Muhaimin
Gambar 2 dan 3 gue jadiin header di blog gue, yang Aku, Kamu dan Cinta.

Gimana??? Komendong paramamon! nyiahahahaha

19 Komendang:

faridazroel BALAS MON!!! mengatakan...

Jujur saya lebih suka yang bergaya anime, seperti yang terakhir "Mamon Versi Manusia". Menurut saya keren ^^v

Lanjutkan perjuangan mu nak, dan gambari saya kapan-kapan #eh #ngarep

Unknown BALAS MON!!! mengatakan...

saya suka gambar yang terakhir. keren sekali :)

Afrinaldi BALAS MON!!! mengatakan...

Yang terakhir paling keyen.

Herlus Fadhil BALAS MON!!! mengatakan...

@Farid Azroelmirip luffy one piece ya :D

Amanda Desty Yunistyani BALAS MON!!! mengatakan...

yg mae jilbab itu lucu deh... hihi
buatin saya bisa niiiiih kapan kapan *kedipin mata* *ngerayu* hahaha

faridazroel BALAS MON!!! mengatakan...

@Herlus Fadhil Setelah diamati, memang sedikit mirip Luffy. Tapi kalau dipoles dikit bisa keren dan orisinal kq ^^v

- BALAS MON!!! mengatakan...

suka gambar yang pertama :)

Surga Kenari BALAS MON!!! mengatakan...

keren2 karya mas gan :)

kunjungan balik di sy nanti :)

Selvia Sari BALAS MON!!! mengatakan...

paling suka yang smiling boy :D kagak tau kenape

unyuuu aja gitu keliatannya :)

Unknown BALAS MON!!! mengatakan...

smiling boynya ngegemesin ih..

Basith Kuncoro Adji BALAS MON!!! mengatakan...

@Farid Azroel Setuju2 terkesan seperti luffy, tapi aku rasa keren banget kok, beneran! :D

Basith Kuncoro Adji BALAS MON!!! mengatakan...

Semuanya keren! beneran deh bang yahya :D

dunia kecil indi BALAS MON!!! mengatakan...

love your art work! terutama 'otak mamon' karena ingetin aku dengan cover album mika dan 'smiling boy' just tooooo cute! :)

Galih Hidayatullah BALAS MON!!! mengatakan...

Keren sekalih. Sayah suka yang otak mamon :D

*ekhem.. buatin header*

Faizal Indra kusuma BALAS MON!!! mengatakan...

Wah... unyu...unyu... aku boleh izin ambil gambarnya?

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@Faizal Indra kusuma silahkan, kalau untuk blog harap mencantumkan sumber nya

Faizal Indra kusuma BALAS MON!!! mengatakan...

@Mamon aku ingin buat banner iklan. Tapi nanti saja deh, nunggu gambar2an yang nice, cute, sweety, cool, beauty, ect. :)

laili umdatul khoirurosida BALAS MON!!! mengatakan...

kakaaak ajarin bikin gituan haha

Anonim BALAS MON!!! mengatakan...

keren.... aku suka otak mamon dan smiling boy...