Rabu, 29 Februari 2012

Artwork From Y for Y

Artwork lagi nih, jadi jarang posting panjang-panjang ya??? maklumlah kesibukan kuliah membuat gue cuma punya waktu sabtu ama minggu buat santai. Itupun kalo gak ada rapat. (Ceileh, sok rapat-rapatan!!! hehehe). Ya, kebetulan gue jadi panitia salah satu acara besar di kampus, jadi ya harus fokus dong ama tanggung jawab yang diemban.

Oh y, balik ke topik utama. gue malam ini cuma mau share gambar buat kak Yeyen. Malu juga sih mau nunjukinnya, abis gak sebagus kalo kak Yeyen buat. Jadi kalo jelek maklumlah.

Lanjut aja deh, Check This Mon!!!
Artwork By Yahya Muhaimin


Oh ya, tadi gue cerita gue jadi panitia kan. gue jadi koordinator Pudekdok (Publikasi, Dekorasi, dan Dokumentasi ) . Yah nyesuain ama hoby gue. Emang rada ragu sih buat dekorasinya, tapi ya mudah mudahan staf bisa ngehandle. Sekalian deh gue nunjukin poster buat acara, yang masih coming soon itu.

Cukup dulu ya!!! See You Next Post!!!


MAMON

11 Komendang:

Unknown BALAS MON!!! mengatakan...

wih... keren kok artwork nya :D sukses ya buat acaranya

Sanchia Surya Janita BALAS MON!!! mengatakan...

hwiiii keren keren banget artworknya yampun .
salam kenal ya kaka ^^

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@nonasan salamkenal ,,,, hai,,,

Unknown BALAS MON!!! mengatakan...

kereen :)

sukses ye.. ^_^

Unknown BALAS MON!!! mengatakan...

artworknya keren banget...hehehe mw nanya ni cara buat artwork begituan gmn si??

SiEndot BALAS MON!!! mengatakan...

niceee :)
itu gambar pake tangan yaa??
ngewarnaiinnya pke apa bang ??

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@SiEndot warnainnnya pake shotoshop

Azura Zie BALAS MON!!! mengatakan...

keren mon selalu keren.. bikinin gw jg #eh

Bagaimakna BALAS MON!!! mengatakan...

Kemaren aku baru kelar jadi panitia LKTI di kampus buat anak SMA. Sukses ya bang yahya buat acaranya.
eniweeei bisa kali aku digambarin juga #enpih

wisnu murti BALAS MON!!! mengatakan...

Semoga suskses Ya :D

Unknown BALAS MON!!! mengatakan...

Yahaaa komentar perdana nih
oiya kalo bisa saling follow yah biar bisa majangin pertemanan haha