Sabtu, 07 Januari 2012

1 Jam 20 Puisi


Lagi pengen posting draft lama, jadi tambah lagi deh satu postingan. sebenarnya udah pernah diposting di blog lama.

Cinta emang kadang bikin kita ngelakuin sesuatu yang gak masuk akal. Dan gue pernah ngelakuin itu, yupz!!! gue bikin 20 puisi dalam 1 jam!!!! 1 Jam!!!! Sumpah Cuma 1 Jam. 

Check This Mon!!!!!

Gambarnya gak nyambung ya??? daripada gue pasang 
fhoto AnisaChibi, lebih gak nyambung lagi kan?



SENDIRI

Sendiri lagi
Kuberdiri  dan tahu pasti
Duni takkan begini bila kau di sini

 Rembulan hiasi langit tak bertepi
Kubernyanyi namun tak bersuara lagi
Kemana kau?
Suara datangkan ia di sini

Sungguh telah tercipta seutas rindu
Yang menjerat sanubariku
Tanpamu

07-10-11/18:33

HARI ITU

Hari itu
Seperti mentari
Kumelihat cerah dalam tatap matamu

Hari itu
Seperti angin
Kumerasakan hembusan lembut dari hatimu

Hari itu
Seperti puisi
Kumendengar kau berujar lembut sekali

Hari itu
Kau benar-benar mencuri hatiku

07-10-11/18:35

TANYA

Entah apa itu?
Sesuatu yang menggetarkan hatiku  kala di dekatmu

Entah apa itu?
Sesuatu yang menjadikan aku merindu kala kau tak disisiku

Cintakah?
Hmmm,,, aku tak percaya
Kutahu kita berbeda
Mungkinkah cinta tumbuh di hatimu?

Ah, aku juga tak peduli
Tokh siapapun kamu,,, siapapun aku
Yang aku tahu, aku ingin selalu di dekatmu

07-10-11/18:39


KUTAHU, KUTAK PERCAYA

Bila malam
Kumendengar nyanyian kecil dari surga
Dan aku tak percaya
Karena kutahu, taka ada yang bernyanyi di sana

Bila malam
Kumelihat rembulan bercahya perak di angkasa raya
Namun aku tak percaya
Karena kutahu, itu bukan cahayanya

Aku tahu,
Bidadari yang bernayanyi itu ada disisiku, itu kamu
Cahaya itu adalah cahayamu
Winda

07-10-11/18:43

TANYAKU PADA TUHAN

Tuhan
Izinkan kubertanya
Kenapa kami kau ciptakan berbeda?

Tuhan
Sekali lagi kubertanya
Kenapa perbedaan menjadikan kami tak bisa bersama?

Tuhan
Sungguh kubersujud pada-Mu
Mengharap kebaikan kau anugerahi padaku
Padanya
Tunjukkan sesuatu yang kami sebut mukjizat
Karena kutahu
Engkau Maha Kuasa

07-10-11/18:45

SESUATU YANG AKU SEBUT ITU CINTA

Sesuatu yang kusebut cinta
Terkadang tak kukenali
Tak kupanggil ia  datang sendiri

Sesuatu yang kusebut itu cinta
Menjadikan aku sekuat baja
Lalu kadang rapuh tak kuasa

Sesuatu yang kusebut itu cinta
Menghadirkan kau untuk hidupku
Membuatku merasa bahagia
Namun entah kapan?
Aku pasti akan terluka

07-10-11/18:48


BILA KAU PERGI

Bila datang waktu
Saat kau tak disampingku
Izinkan aku menangis dalam kesendirianku
Biarlah mereka berkata apa
Yang aku tahu
Cinta telah menjadikan aku gila
Kutak peduli
Jika kau pergi mampukah aku tetap di sini
Kau semangat
Tetaplah disampingku
Selamanya

07-10-11/18:50


BERMULA

Bermula dari sesuatu yang kita sebut “facebook”
Bermula dari sesuatu yang kita sebut “sms”
Bermula dari sesuatu yang kita sebut “sahabat”
Bermula dari sesuaru yang kita sebut “cinta”
Ini masihlah permulaan, dan kubutuh jawaban

07-10-11/18:52


KALA KAU MENAGIS

Saat air matamu berderai
Tak tahu apa yang hendak kuucap
Telah lama kutak mendengar suara tangis
Hendak aku mengusap air mata itu
Tapi aku siapa?
Aku tak berharga untukmu
Aku tak berarti
Lalu bagaimana aku harus peduli?
Kugenggam tangamu kah?
Ah, aku tetap tak mengerti

07-10-11/18:56

JANGAN BIARKAN AKU MENANGIS

“lease don’t make me cry”
Telah habis air mata
Untuk sesuatu yang kusebut itu cinta
Sebelum ini

Kuingin aku mengerti
Terlanjur sudah aku menyimpan rasa
Jangan pergi, jangan pergi
Kutak tahu lagi bagaimana harus menangis

Biarlah kau tak kumiliki
Namun hati ini selalu menanti
Kuyakin dan aku percaya
Waktunya akan tiba bila Tuhan menunjukkan kuasanya

07-10-11/19.00

TENTANG KAMU

Saat kau tertawa
Kupandangi dan aku bahagia
Karena kutahu
Engkau baik-baik saja

Kutatapi kala kau sendiri
Kutak dapat membaca arti wajah itu
Ingin kudekati
Namun aku takut

Kesendirian terkadang begitu berharga
Aku percaya, kau mampu hadapi ini semua

07-10-11/19:04


SAAT KAU BERNYANYI

Di bawah pohon rindang
Kumendengar kau bernyanyi
Merdu sekali
Dapat kurasakan
Kau memanggil hatiku yang tengah merindu
Akan cinta yang tulus seperti dulu
Ku sadar kau makhluk ajaib
Tuhan mengutusmu untuk hidupku
Walau mungkin takkan lama
Namun kuyakin Tuhan inginkan aku bahagia

07-10-11/19:07

ITU KAMU

Yang menjadikan aku tegar sekokoh batu
Itu kamu
Yang membangkitkan aku dari keterpurukan
Itu kamu
Yang membuatku percaya keajaiban itu ada
Itu kamu
Yang menciptakan kebahagiakan
Itu Tuhan
Namun kebahagiaan ku
adalah kamu

07-10-11/19:11

 PERI
Tuhan kirim kamu
Sebagai peri penjaga hati
Namun aku tak mau diam sendiri
Kuberjanji, kujaga pula hatimu

07-10-11/19:13

TENTANG SEBUAH HARAPAN

Tak lelah ku akan berharap
Biar kau berpaling kutetap menanti
Kau tahu aku kokoh dalam cinta
Takkan kubergeming walau kau usir
Tak seperti Romeo
Aku bukan pemuja
Kumencintaimu dengan sederhana tanpa banyak bicara
Tak perlu aku mati
Ku tahu kau mengerti bahwa aku jatuh cinta

07-10-11/19: 17

SAAT KAU TAK DISINI

Walau kau tak di sini
Indahmu dapat kulihat kala kubermimpi
Nyanyikan lagu-lagu cinta juga membaca puisi
Dengan seulas senyum kudapat membaca arti
Aku ada untukmu menanti

07-10-11/19:20

DALAM TAJAM MATAMU

Dalam tajam matamu
Indah dapat kurasakan
Tersimpan pesona yang memikat
Entah, akau tak tahu itu apa

Dalam tajam matamu
Kumengeja resah dan gelisah
Ada harapan yang tak tersampaikan
Dan aku tetap tak tahu itu apa

Dalam tajam matamu
Aku percaya
Kau hadir untuk aku jatuh cinta

07-10-11/19:24

SCIENTIFIC LOVE

Tak ingin aku berhipotesa tentang cinta
Menerka  variabel-variabel yang aku sendir tak memahami
Tak perlu pula kuanalisis secuilpun tentang cinta
Karena cinta itu nyata
Saat aku mengenalmu

07-10-11/19:24

IZINKAN AKU MENCINTAIMU

Izinkan aku mencintaimu sekali saja
Kuberjanji kau akan kujaga selamanya
Jika nanti kau tidak untukku
Kutahu luka itu sakit
namun aku siap walau asal kau bahagia
munafik?
Tidak!! karena kutahu itu yang terbaik
Percayalah, hati ini ada untuk belajar menjadikan diri lebih tangguh
Saat kau tiada

07-10-11/19: 31

AKU DAN KAU

Detik berganti
Dan aku tak percaya
Kau disisiku sekarang
Bukan siapa-siapa memang
Namun entah mengapa
Kumerasa bahagia bila kita bersama
Kuberujar ini cinta
Namun apa daya, kita berbeda
Biarlah kutulis saja ini dalam diary
Kubaca sendiri, lalu kumenangis
Peduli apa kau?
Tokh kau tak akan menjadi milikku selamanya

07-10-11/19:34

3 Komendang:

Rusydina Tamimi ♥ BALAS MON!!! mengatakan...

gila banyak banget puisinya -_-

Setengah Salmon BALAS MON!!! mengatakan...

yah namanay juga sedang jatu cinta #saatitu #bukansekarang #udahmovingon

Amira Amalia BALAS MON!!! mengatakan...

kece....
emang kadang jatuh cinta itu bikin kita lebih kece...hoho