Rabu, 04 Januari 2012

Modal Pulpen Pilot : Bena, Bena Bena - Kribo, Kribo, Kribo

Selamat malam pemirsah!!!!!!!!!!!!!!!!!

baiklah dalam kesempatan malam yang cerah ini gue ingin memamerkan sebuah karya yang gak bagus amat (maksudnya gak sebagus "punya" si amat).

gambar ini gue buat iseng pas lagi kuliah Fisika Dasar I. tuh dosen ngomong gue asyik ngegambar. udah lama gak gambar dan tiba-tiba pengen. Anehnya, entah kenapa kok tiba-tiba kepikiran buat gambar manusia yang mukanya rambut semua >>>>> Bena Kribo

Itu yang dibawah, maunya buat @radityadika yang sedang kayang, tapi gagal




Terus, berhubung malam ini gak ada Tugas yang mo dikerjain, jadikepikiran buat meraktekin Video Tutorial buat mewarnai dari kak @yulianzone yang gue unduh dua hari yang lalu. nah gue scan deh tu gambar dan inilah hasilnya :



Ini Gambar Bena!!! Ini Upil!!!! Daripada Mandangin Upil, lebih baik mandangin gambar Bena. Postingannya Jelek??? Biarin... Yang penting Eksis


Salam Hangat,


Salmon Bieber

2 Komendang:

Airah Humairah BALAS MON!!! mengatakan...

hahaha..creative..#jujurlho..:D
Tp sumpah gila..kok bisa yah? kepikiran mo gambar bang Radityadika lagi kayang? ckckck

Adityar A.T BALAS MON!!! mengatakan...

Wow Kaka Woww...
Keren gambarnya, bikinin juga dongs :ngareps