Minggu, 08 Januari 2012

POSTING GOKIL INDONESIA ALA SALMON

Mumpung sempat, jadi ngerjain PR dari Bung Ega. ini pertama kali dapat tugas berantai gini. 
1. Tantangan demi tantangan harus diketik dengan Bahasa Indonesia. Nggak boleh ada campuran BAHASA LUAR pulau-pulau Indonesia! Tapi ya jangan Bahasa Daerah semuaaaaaa.

2. Tantangan demi tantangan harus ada jawaban dan penjelasannya. Sekalipun kamu nggak mau jawab...harus dijawab. Gokil-gokil-an aja tapi.

3. Saat kamu mem-posting peraturan ini, kamu harus menunjuk TUJUH orang teman blogger yang dari Indonesia. Dan beritahu mereka. 

Oke mau saya kasih kepada:
1. Gilang Ramadhan 
2. Efnu Mubarok
3. Trikus Garuda
4. Kartika Putri
5. Alhakam Badot
6. Muhammad Febrinka Ramadhan
7. Dandy Wahyudi

Nama-nama di atas dipilih Random, soalnya gue juga pendatang baru di KK jadi kurang banyak kenal. lagian yang dikenal juga udah dapt PR yang sama. Selamat menikMATI tugasnya ya!!!


Berikut ini Tugas gue yang udah kelar!!!!

1. Ketikkan 5 isi pancasila disertai lambang dan sila apa yg jadi kesukaanmu
Okey!!! untuk yang pertama, Sila Favorit. Kok harus ada yang favorit? bukannya sebagai bangsa Indonesia harus menyukai semua sila, gak boleh ada sila yang dianak tirikan. (Ish!!!! dah kata-katanya). Namun mengingat udah diperintah suruh milih yang paling favorit, ya gue milih Ketuhanan yang Maha Esa. Kenapa? karena gue suka. Suka kenapa? ya suka suka aja, kenapa lo? mau protes? Ngajak kelahi? Ayok,,,,!!! #pungutbata  (Malah nyolot sendiri) #timpuk

2.  Lima penyanyi yang patut diacungi jempol
Wuih, lima penyanyi!!!! siapa ya kira2? okelah gue pilih orang orang berikut ini :
IWAN FALS
 Siapa coba yang gak kenal ama Iwan Fals??? Legend Gitu, pantas dong ya di kasih jempol. Like This Yo!!!

AFGHAN
 Ni cowok, idola mantan gue. Terpaksa gue kasih jempol soalnya dia berhasil nyuri hati mantan gue, sedangkan gue, gak pernah bisa.

TOMPI
Oke, buat yang ini gue suka "Topi" nya, ya gue suka topinya, udah pernah beli, tapi pas dipakai gak cocok. -_- #gigitkancut

BUDI DOREMI
 Kalau Kang Budi, gue suka perjalanan hidupnya. dimana dia kabur dari rumah hingga tenar kayak sekarang ini. Tweet tweetnya kadang juga keren. puitis dan kadang lucu.
YUNIKA
nah ini, satu satunya penyanyi cewek yang dapat jempol gue. Yunika, penyanyi yang recycle lagunya Yovi N Nuno yang judulnya Inginku. gue suka ama ni mbak cantik soalnya rajin bales tweet gue, hahahah terus si Mbak juga cantik. I Love U Full deh mbak. 

Buat Om Iwa, Bang Afghan, Mas Tompi, maaf gak pake I Love U full soalnya alhamdulillah gue masih normal.

3. Hal yang paling menyenangkan dibanding liburan sekolah 
Buat Gue yang paling menyenangkan dibanding liburan Sekolah adalah enggak sekolah tapi bisa pintar.  Seandanya bisa, alangkah indahnya hidup gue!!!! 

4. Dua fauna langka yang patut diberi SMS (voting)  
Kata Kuncinya adalah Fauna + Langka + Voting. Akhirnya gue milih fauna yang ini :  

HARIMAU SUMATERA
 
Upz, salah maksudnya yang ini : 

ORANG UTAN

:0 ini Laptop kenapa sih, upload kok salah mulu,,,, yang ini Woy !!!


5. Lima hal jika Saya menjadi presiden RI
Kalo gue Jadi Presiden, maka gue akan : 
1. Jalan-Jalan Keliling Dunia
2. Ketemu ama Cherrybell (Nahlo!!!! )
3. Memberi kemerdekaan pada sebuah pulau yang kemudian menjadi milik gue. jadi kalo uah gak kepilih gue punya negara sendiri.
4. Mendirikan Kementerian Blogger Republik Indonesia. 
5. Memberi instruksi kepada kabinet agar turut serta membantu ayu ting ting mnemeukan alamat Asli. 

6. Kenapa Ayu Ting Ting bisa tenar
Karena Namanya Ayu Ting Ting. Seandainya namanya Ayu Bunting  gue yakin dia gak bakal jadi penyanyi. Nunggui si baby brojol aja tuh. 

7. Tiga ayat  kitab suci yang saya hafal
Karena 3 ayat, maka gue pilih Surat Al Kautsar. Tepat 3 ayat. gak bisa diketik di sini, kalomau baca cari aja di Google


Oke Mon!!!!!!!! Tugas Selesai!!!!!!!!!

Saatnya  Salmon bilang :

SEMPURNA!!!

3 Komendang:

Rusydina Tamimi ♥ BALAS MON!!! mengatakan...

yunika ? baru taau :o
donlod lagunya ahhhh

Ca Ya BALAS MON!!! mengatakan...

wahahaha ngakak liad harimau sumatera :))))

Aldi BALAS MON!!! mengatakan...

gokil nih postingan :D