Rabu, 25 Januari 2012

KADO, KADO , KADO : Ini Ekpresiku, Bagaimana Ekpresimu?


Ulang Tahun adalah sebuh perayaan, Ulang Tahun adalah sebuah momen di mana kita mulai menyadari bahwa kita mulai menua seiring bertambahnya usia. Tiup lilin, tart, dan surprise adalah beberapa hal yang identik dengan ulang Tahun. Hal lain yang identik dengan Ulang Tahun adalah hadiah.
Happt Birth Day - Art Worka By : Yahya "Mamon" Muhaimin

Beberapa orang memiliki ekpresi berbeda saat menerima hadiah.

Berikut ini 4 ekpresi  saat seseorang menerima hadiah Ulang Tahun :


1. Bahagia

Ini adalah Ekpresi yang paling wajar. Siapa sih yang gak merasa senang kalau menerima hadiah, apalagi kalau sang pemberi hadiah adalah orang yang spesial. Wuidih, pasti deh langsung berasa terbang menembus atmosfir berlapis-lapis gitu.

2. Terharu

Ini adalah ekspresi yang biasanya keluar jika sang pemberi hadiah adalah seorang yang sangat spesial. Apalagi hadiah yang diberikan adalah hadiah yang sudah lama di idam-idamkan.

3. Terkejut

Ini adalah ekpresi mereka yang menerima hadiah yang tak disangka sangka sebelumnya. Bisa berupa hadiah yang  sangat istimewa atau hadiah yang aneh.

4. Bingung

Ini adalah ekspresi mereka yang mendapatkan hadiah Ulang Tahun bukan di hari ulang tahunnya.
Artinya sang pemberi hadiah salah tanggal. Hahahaha

Untuk saya sendiri, menerima hadiah Ulang Tahun adalah sesuatu yang sangat langka. Seumur hidup saya, hanya sekali saya mendapatkan hadiah di hari ulang tahun. Tepatnya dua tahun yang lalu, saat masih kelas 2 SMA dan usia menginjak angka 17. Sweat seventen ( 17 keringat? Saya memang gak bagus dalam bahas ainggris hehehe). 
Hadiahnya sederhana, hanya sebuah jam tangan KWan yang murah dijual di pasaran. Namun hadiah bukan apa yang diberikan, namun siapa yang memberikan.  Sayangnya sekarang hadiahnya sudah rusak, saya hanya menyimpan sebuah surat darinya yang dikirim bersama hadiah itu. Setidaknya, walaupun kini  statusnya sebagai mantan, dia udah memberi sesuatu yang tidak pernah saya dapatkan sebelumnya.

Ini ekpresiku, bagaimana ekpresimu????


Postingan ini adalah diikutsertakan dalam lomba posting di dBlogger 

7 Komendang:

Irvina BALAS MON!!! mengatakan...

buakakak :))
yang bingung gue pernah tuh. tiba2 temen2 FB pada ngucapin bday di tanggal yang salah.

usut punya usut, gue lupa, ternyata sebelomnya tanggal lahir gue ubah :p

ampe si om john 'pantau' percaya gue ultah lagi. LOL :))

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@Irvina gak apa apa sih kak, jadi 1 tahun hadiah 2 kali lumayanlah

LaDyRoCKeR BALAS MON!!! mengatakan...

Ya, rata2 mank gitu ekspresinya... Keempat itu. Satu yang pasti. Apapun ekspresinya, tetep bersyukur akan bertambahnya umur. Heheheee... :)

Zihny Ester BALAS MON!!! mengatakan...

espresi yang paling sering muncul :)) tapi ada juga espresi yang ga wajar pas ultah *pernah ngalamin* muehehehe

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@Zihny Ester ekpresi nahan boker ya? wkwkwkw

Ririz Noorrahmi BALAS MON!!! mengatakan...

terharu. itu yg aku alamin waktu ultah ke-17. temen ngasih kado padahal udah lewat sebulan dari ultah aku. tapi dia masih inget buat ngasih hadiah :')

Rusydina Tamimi ♥ BALAS MON!!! mengatakan...

kado ultah paling keinget itu pas SMA kelas 2. kadonya kue tart sih, tapi buat anak 12an yang lagi ultah dibulan itu.hahaha

seru deh pokoknya, tiup lilin sama make a wish bareng2 ! :D