Minggu, 01 Januari 2012

Pendapat Orang Terdekat Raditya Dika Tentang "Manusia Setengah Salmon"

Sebagai penggemar berat bang Dikung, gue amat penasaran sama pendapat orang orang terdekat Radit terhadap buku "Manusia Setengah Salmon". Yah Gue dan si amat sama-sama penasaran!!!!

Berikut ini hasil Wawancara Gue, Check This Mon!!!

Orang pertama yang gue temui adalah seorang Tukang Bakso bernama John (Nama Disamarkan) . Tukang Bakso  ini mengaku sudah 3 tahun beredar di kediaman Raditya Dika. Berikut ini Pendapatnya tentang "Manusia Setengah Salmon"

John (45th) - Tukang Bakso Keliling


Masalah utang si Radit, sumpah gue gak tau apa-apa. gue juga gak tau kenapa tiba-tiba ni Abang ngomongin utang di depan kamera gue. Tapi ya udahlah, gue do'ain malam ini lilin si Radit gak padam, jadi bisa lunasin utang ama si Tukang Bakso.

Lanjut Mon!!!!!!




Narasumber kedua gue yakni seorang pemulung bernama Ucup. Ucup ini cukup dekat dengan Radit karena menurutnya mereka pernah jadian beberapa bulan. "Nahlo!!!!" -______-. Lupakan!!! Berikut ini komentar ucup tentang Manusia Setengah Salmon :
Ucup (32th) - "Mantan" Raditya Dika
Wah Setres gue, si Ucup malah nanyain mamanya ke gue!!! ini maksudnya apa? emang gue bawa kabur mamanya?. Lama-lama wawancara bisa digebukin warga nih dikirain udah bawa kabur mamanya si ucup. akhirnya gue putusin buat segera menemui Narasumber terakhir gue. 

Narasumber terakhir gue adalah Mas Bambang, Teman Raditya Dika. Ia mengaku sering kerja paruh waktu bareng Radit di Sebuah Acara Musik di Stasiun TV Perkutut Citra Televisi Indonesia (PCTI). Berikut komentar Mas Bambang :


Masa Bambang, (43t)- Tukang Becak, Alayers

Sorry, sebenarnya dia komennya panjang tapi guebingung mau nulisnya. jadi yang ketulis itu doang. gue aja bingung itu komentar atau kunci jawaban soal matematika si Edgar yang minta dikerjain. 

Oke ParaSalmon!!! berhubung udah gak cukup waktu jadi gue cuma mewawancarai tiga orang saja. Hingga akhirnya gue putuskan pulang dan menulis posting ini. See You Mon!!!

2 Komendang:

Rifqy Zeydan BALAS MON!!! mengatakan...

Wah kayaknya fotonya udah lebih dulu daripada bukunya deh

Setengah Salmon BALAS MON!!! mengatakan...

hohoho,,,, aduh lupa di hilangin hihihihihi