Senin, 23 Januari 2012

Click : MAMON

Lagi lagi posting tentang si Mamon. Setelah kemarin buat Mamon versi Danbo, kali ini gue buat Mamon versi Mamon. Yupz, Mamon tampil sebagai dirinya sendiri.


Mamon - Alone
 
Mamon - Pada suatu senja

Terus???????????????




Mamon - Waiting for love

Mamon - Melangkah sendiri

 Terus ada juga si Mamon bareng ama si Danmon (Danbo Versi Mamon)
Mamon and Danmon - Smiling togeteher

Mamon and Danmon -  Friend

6 Komendang:

Stevanus BALAS MON!!! mengatakan...

kalo gue, udah pernah bikin:
- Stitch
- Dragon
- Roxas & Xion (Kingdom Hearts)
- Mokona (Tsubasa Chronicles)

anyway, cm ngasih tau nih.
kalo pattern punya orang diedit-edit err, jgn terlalu diexpose. soalnya nanti dikira elo ngebajak patternnya dia. :)

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@Stevanus untuk mamon yang tampil sendiri itu gue design sendiri kok, yang danbo hmh!!!! mungkin ada benarnya sih

DIKA BALAS MON!!! mengatakan...

wah-wah keren ... amau-mau bikin... *ambil kertas*

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@DIKA Tadi designnya pakai spidol, maunya sih bagi pola... hihihih

Irvina BALAS MON!!! mengatakan...

minta polanya doooong, pengen bikin deh :D

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@Irvina menyusul ya kakak :)