Selasa, 17 Januari 2012

Wajahmu 20 Tahun Yang Akan Datang

Selamat malam Mon!!! Pada postingan kali ini gue mau share tentang salah satu website yang sakti banget. Bisa ngeramal wajah kita 20 tahun yang akan datang lho!!! Gue cukup takjub ama keaktian  In20Years.com dalam membaca pola wajah dari fhoto yang kita upload dan kemudian menerjemahkannya ke fhoto baru yang merupakan perkiraan wajah kita 20 tahun yang datang.

Gue udah coba lho mon!!

Mau liat contohnya????





Buat Anak Kancut pasti kenal lah siapa wajah diatas. Wkwkwkwkw.

Gimana?? Mau Lihat Perkiraan wajahmu 20 tahun yang akan datang???  Klik di sini ya kawan!!!

Selamat bersenang-senang!!!

12 Komendang:

M. Nasihin BALAS MON!!! mengatakan...

waduh, si basith jadi ompong
*peace :D

beby BALAS MON!!! mengatakan...

HAHAHAHAH BASITHNYA GAK NYANTE HAHAHAH LOL =)) *CAPSLOCK JEBOL*

F u n y BALAS MON!!! mengatakan...

basith kayak nenek2 bukan kakek2 XD

Herlus Fadhil BALAS MON!!! mengatakan...

wkwkwk basith

suci nabbila BALAS MON!!! mengatakan...

jadi pingin nyobaaa deh wkwkwk. tapi mukanya lebih kayak org lagi galau ya ga sih.

BasithKA BALAS MON!!! mengatakan...

Monyeet >.< Mukaku yang jadi korban hahahaha parah bener kalo mukaku seperti itu xD Dasar kamu bang yahya hahaha :p

Nick Salsabiila BALAS MON!!! mengatakan...

mau nyobaaa..tapi takut ga bisa terima kenyataaan...hahhahahaa
takut ahh... :P

Chilfia Karunianty BALAS MON!!! mengatakan...

wkwkwkwkw.. mukanya jadi lucu gitu :D
coba gak ya? XD

Ca Ya BALAS MON!!! mengatakan...

wah,,super sekali :D
coba ah :D

Afrinaldi BALAS MON!!! mengatakan...

Wah kampret deh. Udah ku tes.. Bukannya jadi kaya' orang umur 39 tahun. Malah kaya' orang umur 60 tahun. -_-

Annisa Solikha BALAS MON!!! mengatakan...

yg pertama sih, si Bhasit. Tp yg kedua, siapa ya?? *garuk garuk kaki*

Pipit Sunny BALAS MON!!! mengatakan...

hahaha lucu banget =)) kakek basith