Kamis, 26 Januari 2012

Doodling

Hari ini hari yang sangat melelahkan. kebetylan di kampus ada kegiatan KURSUSU ORIENTASI PRAMUKA. saya pikir, dengan lulus SMA saya akan terbebas dari pramuka, nyatanya di sini saya kembali berjumpa.

Kursusnya sih gak pakai turun dan latihan baris berbaris, cuma pengenalan pramuka yang dilakukan di kelas. Bosan juga sih, dengar kakak kakak pemateri yang nyampein materi. sumpah, sebenarnya mereka bukan kakak kakak, tapi kakek kakek. berhubung ini Pramuka, terpaksa deh panggilnya kakak. hehehe

Ditengah kebosanan gue inilah gue mencoba buat doodling bermain dengan garis garis. Berikut ini beberapa hasilnya :




Love Artwork - by Yahya "Mamon" Muhaimin
yang ini temanya Cinta, yang baca posting saya sebelum ini pasti tahu kenapa saya menggambar ini.

Sosok dalam lukisan - By Yahya "Mamon" Muhaimin
agak abstrak, namun kalo diamti di tengah gambar adalah seorang wanita berkerudung yang mengenakan kacamata. Siapa dia??? dialah yang diceritakan di posting sebelum ini.

Smiling Girl - By Yahya "Mamon" Muhaimin
Masih dengan objek yang sama. hmh,,, saya masih bosan untuk meggambar wajahnya. Sayangnya saya belum punya cukup waktu untuk mewarnai semua gambar itu.

Tapi tenang aja, ada satu yang sudah saya warnai, yang ini spesial.

dan saya coba warnai menjadi :'

7 Komendang:

Mahardini Nastiti BALAS MON!!! mengatakan...

keren :D

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@Mahardini Nastiti makasih

wisnu murti BALAS MON!!! mengatakan...

MAntap juga L) salam kenal ya :)

F u n y BALAS MON!!! mengatakan...

mamon kayaknya doodling terus nih, semangat mon :)

Rusydina Tamimi ♥ BALAS MON!!! mengatakan...

suka yang berkerudung ituuuu!! :D

utari damayanti BALAS MON!!! mengatakan...

mamon,blgnya makin kece deh,gambarannya juga,kan keren kalo ky gini :D

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@utari damayanti makasih makasih,,, hahahaha