Sabtu, 21 Januari 2012

Mesin Waktu

Seperti menjelajah waktu, mungkin itulah yang sering kita rasakan saat kita membongkar barang barang yang sudah lama gak terjamah. seperti siang tadi, gue iseng ngebongkar kardus tempat gue menyimpan sejuta kenangan buku buku lama gue. Banyak yang gue temuin, dan semuanya membongkar kembali semua kenangan gue. Banyak yang gue temuin keselip di sana sini, mulai dari surat cinta, fhoto mantan, sampai sebuah komik yang gue buat pas masih SD.

Sebuah komik??? entahlah apakah dapat dikatakn sebuah komik. Bacanya bikin gue senyum sendiri, nampak sekali gue emang gak terlahir buat menjadi tukang gambar. Tapi, gak terlahir buat jadi tukang gambar bukan berarti gak bisa belajar gambar. paling tidak sampai saat ini gue udah sedikit berkembang.

Mau liat komiknya????




Spykids???? Spykids bukannya mata-mata???


Mobilzort???? ketahuan dah SD di pojok kampung

sejak kapan Ultraviolet membunuh monster???

Halamnnya kok 5 lagi?????

Brigzort??? sekali lagi ANEH


Kenapa gue brani pamer gambar gak jelas gini di blog??? gue cuma pengen nunjukin gambar jujur seorang anak SD. Begini mon!!! sesungguhnya seni yang paling indah adalah seni yang dibuat tanpa peduli jelek atau bagusnya. karena seni adalah curahan perasaan dan pemikiran. Yang kita inginkan memang adalah keindahan, namun yang paling penting bukan indahnya tapi "semangat" dan "usaha" membuatnya.

0 Komendang: