Kamis, 19 Januari 2012

Teori Mamon Tentang JOMBLO

Elo jomblo??? musti baca nih!!! Bukan Jomblo??? Jugas musti baca nih!!!

ini cuma teori asal gue tentang JOMBLO. Hasil dari sebuah renungan pasa ngerjain UAS karena gak jug kunjung bisa ngerjainnya tadi siang. Jangan lama lama lagi dah, Check This Mon!!!
Mamon Si Jomblo Tapi Kece



Setelah gue amati dan teliti, berdasarkan teori teori klasik dari Aristolteles, palto, dan Ayu Ting ting (Aduh, ini kepana coba???) gue berhasil mendata jenis jomblo :

1. JODI
Eits,,, ini bykan jomblo ditinggal matinya si Wali lho!!! JODI di sini artinya Jomblo Di Mulut. Jomblo spesies ini sejatinya bukan jomblo. Jomblo spesies ini biasanya memasang status single di facebook dan selalu mengaku single bila gak lagi jalan bareng ama gir/boyfriendnya. Jomblo spesies ini sangat berbahaya, selain sering melukai wanita juga merusak nama baik Jomblowan dan jomblowati Indonesia, karena mereka yang pernha tertipu oleh Jomblo jenis ini biasanya tidak mudah percaya pada kita yang memang jomblo.
2. JOSE
Jose di sini artinya Jomblo Sementara. Jomblo spesies ini biasanya adalah mereka yeng memeutuskan menjadi jomblo karena alasan satu dan lain hal. seperti contoh mau Ujian Nasional. karena takut pacaran mengggangu belajar, akhirnya memutuskan untuk JOMBLO
3. JOGMO
Jogmo di sini artinya adalah Jomblo Gagal Moving On. Spesies Jomblo yang satu ini adalah mereka yang setelah putus gak mampu buat moving on. Hati yang gak bisa pindah membuat mereka tetap dengan kejombloannya.
4. JOPER
Joper atau Jomblo Perfectsionist adalah gelar yang disematkan pada mereka yang jomblo karena memang terlalu membuat kriteria bagi calon pasangannya. Akibatnya tidak ada yang dirasa cocok dan akhirnya menjomblo.
5. JOGAL
Jogaladalah spesies jomblo yang paling mengenaskan. mereka yang tergolong spesies ini adalah para jomblo yang menjomblo karena terpaksa. Alasannya kaslik, Gak Laku. (Jogal = Jomblo Gak Laku)

Jadi buat para jomblo??? kamu jomblo yang mana???

3 Komendang:

dhilooo BALAS MON!!! mengatakan...

dan gw termasuk jogme T.T
sekian

...Uzay Gingsull... BALAS MON!!! mengatakan...

yah ngga ada tipe jomblo gw ya... (=

Nur Muchamad BALAS MON!!! mengatakan...

<-- susah ngebedain antara JOSE sama JOGAL -____-"