Minggu, 08 Januari 2012

Vinah!!!! o Vinah!!! Alhamdu....lillah!!!!!

Udah beberapa hari gue masuk KK, uidih ternyata membernya pada gelo tapi juga kreativ. kadang gue gak ngerti malah, ini udah pada bapak bapak ibu ibu ternyata juga masih ada yang agak labil. Awal gabung di KK itu, karena baca postingan bang Jon di blognya yang nyeritain tentang dirinya di Tahun 2011. jadi tertarik deh tu, dan alhamdulillah gue bisa gabung. Walaupun ya awalnya gue dikenal di sana dengan sebuah "tragedi".

Sebelum posting ini gue sempet dua kali bikin artwork Coret coretan gambar benakribo ama bang jon. Barusan otak gue kayak kerasukan gitu, kenapa gue belum kasih sajen buat Nyai Roro Kancut Irvina Lioni Yuniasari. apa kata mak gue? apa kata bapak gue? apa kata mbah gue? yah, mereka gak akan ngomong apa apa, karena ini urusan gue ama Tuhan dan Si Nyai. kabarnya si Nyai itu Fakir Asrama, upz maksudnya Fakir Asmara. Gue pernah dengar kalo do'a orang yang menderita itu do'anya mudah dikabulkan, bukannya Fakir Asmaraitu cukup menderita? jadi do'anya si Nyai juga mudah dikabulkan to? siapa tau dengan gue nyrat nyoret bikin wajah dia entar dia doa;in gue jadi ganteng. Kan bisa tercapai mimpi gue yang sejak lahir ini.

Oke lah mon!!!! ini dia hasil corat coret wajah Kak Vina yang cantik itu ( Kalimat ini bertarif Rp. 50.000,- ) Monggo diseruputs ajennya Nyai!!!! :





Vinah!!!! ow Vinah !!! Alhamdu..lillah!!!! wkwkwkwkw. maksudnya Alhamdulillah kelar juga.

Maaf yah, yang wajahnya CANTIK  ( yang ini berbayar Rp. 100.000,- ) terus jadi rusak begitu. Maklumlah Amatir.

Okelah Mon!!!! Ampe di sini aja!!!

Semoga betah di Blog Gue,
Salam Manis Peluk Cium Kecup Hangat,




MORGAN "SALMON"

6 Komendang:

Ilyas Prawibawa BALAS MON!!! mengatakan...

pertamax diamankan, btw kak pinah jadi kayak orang indian gini...hauehaheuahaueuaha..

well, tapi ini keren banget.
:))

lanjut, mon. Temon..

Setengah Salmon BALAS MON!!! mengatakan...

gue salmon bang bukan temon!!!! -___________-"

Dian Wardana BALAS MON!!! mengatakan...

good job mas berrrrooooo :) hehehe

benabda BALAS MON!!! mengatakan...

cihuy, foto nya kok sendirian ?
apakah ini tanda kalo pinah sedang jom....
*diputus demi keselamatan pengirim*

beby BALAS MON!!! mengatakan...

kece jomblog galawer hahahahahah

Irvina BALAS MON!!! mengatakan...

gue taro blog ya hehe makaciii :D