Senin, 09 Januari 2012

Header Buat "Kelinci Keselek"

Kalo gue ditanya tentang KK,maka gue akan jawab dengan satu kata "Hebat". Iya, KK adalah kumpulan orang orang hebat dan kreative. Penuh rasa kekeluargaan, penuh rasa kepedulian. Baru beberapa hari bergabung gue udah nemuin banyak pengalaman dan pelajaran. Thanks temen temen KK.

Karena menurut gue bukan hanya gue yang harus belajar di   KK, akhirnya gue akhirnya mutusin nyebarin virus KK ke salah satu temen gue yang juga hobby blogging. Gue racuni dia buat masuk ke grup yang namanya aneh itu. Tidak sia-sia kawan, akhirnya dia mau gabung. Dia udah buka grupkancut dan ngubek beberapa blog anak kancut,d an dia "Terpana". Berhubung Blog lamanya menurutnya gak pantas gabung di kancut akhirnya dia mutusin buat bikin blog baru. ( FYI : Blog lamanya adalaha blog yang di buat saat SMA di masa labil).



Buat bantuin dia segera nyelesain blognya, malam ini gue bikin header buat dia. Headernya sederhana aja. Begini tampilannnya :

 Terus ditambah ama Favicon yang gue buat :

Mohon komen untuk perbaikan selanjutnya ya. Terimakasih.


NB: Semoga si "Kelinci Keselek" Cepat di aprove di KK ya!!!


Salam Hangat,
Bena Salmon

19 Komendang:

...Uzay Gingsull... BALAS MON!!! mengatakan...

keren.... boleh tuh bikinin juga hehe....

Setengah Salmon BALAS MON!!! mengatakan...

makasih makasih.....,,, hihihi kalo sempat dibantu buat

:: Selvia C'Misfil :: BALAS MON!!! mengatakan...

Keren eh headernya :) Beneran #modusbiardibikininjuga #plakk

Ilyas Prawibawa BALAS MON!!! mengatakan...

boleh tuh dibikinin, mon. Temon..
bikinin dong, HAHAHAH X))

Setengah Salmon BALAS MON!!! mengatakan...

huhuhuhu,,,, pada minta dibikinin -_____-" jadi bingung gini

Farid Azroel BALAS MON!!! mengatakan...

Saya juga mau dibikinin dong om #eh

Rana Montana BALAS MON!!! mengatakan...

header tulisan kelinci itu nama fontnya apa ? Jawabnya di blogku yahh (di chatbox) http://itsmerana.blogspot.com

M. Nasihin BALAS MON!!! mengatakan...

bagus, tapi itu blog yg mana ya? mau berkunjung juga

BasithKA BALAS MON!!! mengatakan...

Woaaaaah :O Keren banget headernya, cocok banget dengan makhluk yg nongol disitu #eh xD Tapi beneran bagus kok ~(^_^)~

Setengah Salmon BALAS MON!!! mengatakan...

blognya masih proses shin!!!! hahaha,, tunggu aja belia gabung di KK wkwkwkw

Setengah Salmon BALAS MON!!! mengatakan...

@basith thx yah.,.

beby BALAS MON!!! mengatakan...

lucuuuuuuuu :3

UpiUpil BALAS MON!!! mengatakan...

keren keren unyuu eeaaa hahaha

Andaka Pramadya BALAS MON!!! mengatakan...

bagus mon, dibikin bisnis aja mah

UpiUpil BALAS MON!!! mengatakan...

Comment untuk ngingetin >> Banner artwork muka gue ya hehe

Alfatt Rasti BALAS MON!!! mengatakan...

Keren mang :O boleh nih kapan kapan di buatin :3 muehehehehe

ega primebound BALAS MON!!! mengatakan...

bagus sih...
tapi menurut saya terlalu besar
hehe

rana musika BALAS MON!!! mengatakan...

keren nih, ajarin dong cara bikinnya :D

khairunisa putri nurindah BALAS MON!!! mengatakan...

wah bagusnya,mau juga dong dibikinin header,hehe:D