Jumat, 13 Januari 2012

KATAK VS KODOK

Posting ini repost dari salah satu posting temen gue. Dia temen kampus gue, sama sama anak Biologi. Gak nyangka juga gue kalo dia mampu mengambil nilai filosopi dari katak dan kodok ini. 

Ini Nice post banget!!! Check this mon!!!!
Katak vs Kodok


katak dan kodok memang sama-sama amphibi, tapi mereka BERBEDA!!
mungkin bentuk memang sama tetapi mereka berbeda secara morfologi .


katak :
amphibi kelas elit . mereka punya kaki yang jenjang (hahaha kayak girlband korea gitu)
badan mereka lebih langsing , kemudian kulit mereka lebih licin dan halus . mereka punya suara yang lebih merdu ketimbang kodok hahaha..
teruuusss... mereka itu tipe binatang yang doyan dugem. hahaha XD ohyaa tempat hidup mereka juga bukan disawah ato kubangan apa gitu, mereka hidup ditepi jalan dan tempatnya bebas lumpurr :D
mereka lebih senang keluar malam hari ketimbang siang hari.. kan mereka eksis bangeeeeettt !
katak juga loncat nya lebih jauh, secara badan mereka atletis bangeeettt.. kan mereka eliiiiit banget, mungkin mereka siang hari fitnes kan yah buat ngebentuk kaki mereka yang jenjang gituh jiakakakakakak..


lanjut ..


kodok :
amphibi kelas bawah . mereka benar* dalam golongan sosialita kelas terbawah.
dekil , kumel, item, badan nya ga mulus alias rusak bangett. ada benjolan* gituh dibadan nya. iteeemm bangeett..
trus biasa berkubang dilumpur, lanjut mereka keluar siang dan malam hari. hahaha, jadi kayk kuli bangunan gituh kerja 24 jam, beda bangetkan sama katak. tempat hidup ini juga pada sawah sawah ato pun kubangan kolam kolam.
trus badan mereka itu gennnddddduuuuttt bangett..
gatau karena busung lapar ato gimana yang jelas mereka totally jeleeeeeeeeeekk bangeettt..
suara nya juga gede ancur banget daah..
parahnya kodok ini bawa racun yang bisa menyebab kan KUTILAN tidaaakk !!

sekiaaann :D

Gimana mon???  udah tahu bukan perbedaan katak dan kodok. semoga membantu bagi mereka yang butuh buat ngebedain keduanya. Berdasarkan pengalaman pas mau praktikum bedah katak, kami sempat salah beli. Maunya beli katak eh yang dibeli kodok. Ya udah deh terpaksa jadi bedah kodok, walaupun morfologi keduanya berbeda.
Tulisan aslinya di sini
 

2 Komendang:

ngenesgilak BALAS MON!!! mengatakan...

wkwkwkwkk lucuuuu >,< katak diibaratkan girlband korea.. :DD

kasian si kodok T__T

Claude C Kenni BALAS MON!!! mengatakan...

Baru tau kalo katak tuh seksi...hahaha