Jumat, 06 Januari 2012

Corat Coret Jum'at Malam

ini hari yang sangat melelahkan, dari pagi gak sempat bikin postingan. Padahal udah diniatin satu hari satu posting. Mau nulis tetep gak punya ide. Akhirnya Gue putusin buat menggambar. lagi lagi hanya dengan modal pulpen Pilot gue mulai Corat Coret Corat Coret, eih ini wajah kok jadi ngingetin ama seseorang. ternyata lumayan mirip bang @yulianzone (menurut gue sih, kalo menurut parasalmon entahlah ). kalo pada tanya kenapa kok dibikin jadi kayak bawa poster gitu? gue jawab jujur "gue kurang panda bikin komposisi badan dan kaki yang pas" . kalo ditanya kenapa kacamatanya jadi gelap gitu, kan bang yulian pake kacamata transparan? gue jawan jujur lagi : "karena gue kurang pandai bikin mata" . Aih,,, maklumlah emang gak pandai menggambar.

Untuk Warna Sengaja diberi warna mencolok, kenapa? pengen aja. lagian gambar mencolok tu menggambarkan lollypop yang jadi ciri khas bang @yulianzone .

Berikut penampakan Corat Coret yang bersangkutan (Nahlo, Ngomong apa lo mon???? bahasanya gitu amat)  :

 


Gimana? Gimana? Gimana?, kuharus mencari Gimana? #keselekrambutayutingting
Gue rasa Cukup, Keep Visit My Blog Mon!!!!


Loving U All As Always

Mamon

12 Komendang:

M. Nasihin BALAS MON!!! mengatakan...

bagus masbro, apalagi warnanya
ehe he

Setengah Salmon BALAS MON!!! mengatakan...

Thx,,,, masih amatir nih

Setengah Salmon BALAS MON!!! mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Rini Asmiyati BALAS MON!!! mengatakan...

bagus tuh :D

Setengah Salmon BALAS MON!!! mengatakan...

:) Semoga nanti nanti udah bisa bikin badan dan kaki hahahaha

Setengah Salmon BALAS MON!!! mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
UpiUpil BALAS MON!!! mengatakan...

keren keren wiiiih

Setengah Salmon BALAS MON!!! mengatakan...

berlebihn deh kayaknya -_____-

F u n y BALAS MON!!! mengatakan...

bagus kok, keep blooging :)

Rusydina Tamimi ♥ BALAS MON!!! mengatakan...

bagus :)

Emelia Ariska BALAS MON!!! mengatakan...

bagus kok

♥ NoviLycious ♥ BALAS MON!!! mengatakan...

unyu... full colours.,