Kamis, 19 Januari 2012

The Nightmare

Posting kali ini gue mau cerita tentang mimpi gue tadi malam. Sumpah ini bukan curhat, hehehehehe. Gue sebut ini mimpi buruk, yah memang mimpi yang sangat buruk.

Cerita berawal dari kami sekeluarga yang sedang ngumpul bareng di sebuah rumah yang entah dimana. gue gak tau sama sekali itu dimana. sebuah rumah kayu ala amerika. Tapi ini bukan di amerika. Di depan rumah ada sebuah menara yang di atasnya terdapat sebuah penampung air yang cukup besar. nun jauh gue bisa ngeliat ada sebuah gunung yang cukup tinggi. Ini masih cukup indah kawan.
Badai - by Mamon



Cerita berlanjut, tiba-tiba alam berubah. hujan badai menerpa. petir sambar menyambar. Sebuah ledakan besar mengejutkan kami, aku melongok ke luar. Jelas kulihat penampung air itu pecah berkeping keping.
Gak cukup sampai di situ, tiba tiba sebuah guncangan besar kembali mengejutkan kami. kembali kuintip keluyar melalui jendela yang berkabut, Gunung di seberang sana meletus ternyata. Guncangan semakin kuat. gue liat di luar sebuah mobil melintas dan kemudian tiba-tiba mendadak berhenti dan tiba-tiba meledak. Semua ini berlangsung seperti nyata. Kami di dalam mulai panik, ingin keluar menyelamatkan diri namun di luar badai belum juga usai. kembali kuintip keluar, sebuah motor yang terparkir di depan rumah mulai terbakar. Kami semakin panik.
Gunung Meletus By Mamon

Elo tau kan???? video amatir untuk bencana seperti itu cukup dicari. nah ini kesempatan, pikir gue. Gue keluarin deh Hape dari saku, dan klik!!! baru aja gue nyalain kamera, cuaca tiba tiba membaik. Terkejut???? iya sangat terkejut. yang jelas gue gak menyadari ini adalah sebuah mimpi. gue intiup jendela bagian belakang, waw!!! ini spesial kawan. sebuah pantai ternyata ada di belakang kami. seorang ayah sedang berlari lari kecil bersama anak lelakinya. sang ibu, sedang berdiri sendiri menatap matahari yang sedang tenggelam. Indah sekali.

Gue cerita mimpi ini cuma pengen berbagi pelajaran dari mimpi buruk ini.

"SETELAH KESUSAHAN AKAN ADA KEMUDAHAN"

Sebagaimana setelah bencana akan datang kedamaian, maka setiap kesusahan suatu saat akan mendatangkan kemudahan.

SEE YOU!!


MAMON

0 Komendang: