Jumat, 20 Januari 2012

He Is Nash

posting kali ini gue mau ngeshare Nash versi gue. Fanmade gitulah ceritanya. Kalo versi aslinya si Nash ini tipenya manga, di versi gue si Nash tampil dengan style gambar gue sendiri. Temnya sih tetap si Nash dengan ke"meong"annya. Dengan Topi yang ada telinga kucingnya.

Gak lupa juga deh gue kasih tuh kalungnya si Nash yang Shinn Asuka. Walau gak sebagus gambarnya Bang M.Nasihin ya pede pede aja gue pamer di sini.


Mau liat penampakkna???



TARRA!!!!


Nash : Cute Version By : Yahya Muhaimin
Hohohoho,,,,, plis koemnnya ya!!!!!

9 Komendang:

M. Nasihin BALAS MON!!! mengatakan...

lucu :D
makasih ya mon, udah gue pajang di blog :)

Asep Saepurohman BALAS MON!!! mengatakan...

wih bagus :D

Andaka Pramadya BALAS MON!!! mengatakan...

bagus...

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

Terimakasih terimakasih

Fahrie Sadah BALAS MON!!! mengatakan...

Kreatif banget, ajarin donk ^^

si farid BALAS MON!!! mengatakan...

Keren..kreasi sendiri ya?
pake software apa?

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@farid Gambar pake tangan, di scan, terus diwarnai pakai shotoshop

Emelia Ariska BALAS MON!!! mengatakan...

lucu :3

Feby Oktarista Andriawan BALAS MON!!! mengatakan...

Bagus, unik, lucu.. semua nyampur disana.. :D